Gara-Gara Virrus Corrona, Usaha Karoke "Inul Daratista" Harus Ditutup!

Dengan merebaknya penyebaran virrus corrona, akhirnya Inul memutuskan untuk menutup sementara usaha karoke miliknya.

Kabar tersebut dibagikan oleh Inul melalui akun Instagram pribadi. Inul mengungkapkan bahwa sekitar 60 gerai karaoke miliknya yang tersebar di seluruh Indonesia resmi ditutup untuk sementara waktu hingga akhir Maret dan awal April mendatang.

Sponsored Ad

 "Info buat temen2 semua, klo @inulviztaofficial sementara tutup dulu ya.. demi mendukung pemerintah, dalam mengurangi penyebaran Covid-19. Untuk info lainnya, diupdate terus di @inulviztaofficial ya.. Matur Suwuuun.. Semoga kita semua sehat, dan senantiasa dalam lindungan Allah Swt," tulis Inul di keterangan fotonya pada Senin (23/3).

Unggahan wanita 41 tahun itu pun berhasil memancing tanggapan para pengguna dunia maya. Netter banyak yang memberikan pujian dengan tindakan yang dilakukan oleh Inul dalam memutus rantai penyebaran virrus corrona semakin meluas di Indonesia. Netter juga mendoakan Inul dan keluarga selalu sehat.

Sponsored Ad

"Alhamdulillah. Makasi bunda atas kepeduliannya terhadap masalah yg sedang kita hadapi bersama. Semoga bisa dicontoh oleh pengusaha lain untuk menutup sementara tempat hiburannya" ungkap salah satu netter. "Masya Allah bunda Inul hebat. Lebih penting kesehatan orang lain drpd keuntungan duit," tambah netter lain. "Semoga mba inul dan keluarga kabeh rakyat indonesia di paringi sehat .aamiin," doa salah satu netter.

Sementara itu, sudah banyak pemilik usaha memutuskan untuk menutup bisnisnya demi mencegah penyebaran virrus corrona semakin meluas. Salah satu figur publik yang melakukan hal itu adalah Deddy Corbuzier.

Deddy mengungkapkan bahwa dirinya menutup bisnis gym akibat virrus corrona di Tanah Air. Deddy melakukan hal itu itu demi menaati imbauan pemerintah agar menutup bisnis hiburan untuk sementara waktu.


Sumber : wowkeren 

Kamu Mungkin Suka