Setelah Lama Bersitegang Dengan Rosa Meldianti, Dewi Persik Ngaku Salah! Rosa Meldi Menang?

Tidak seperti Rosa Meldianti yang tampak angkuh dan tak ingin meminta maaf, Dewi Perssik justru terlihat lebih rendah hati. Wanita tersebut bahkan mengakui dirinya bersalah sekalipun Meldi adalah akar dari segala masalahnya.

Sponsored Ad

“Ini kan awalnya diawali dari merasa tidak dibantu jadi artis kan? Setelah saya berikan bukti, mereka bilang saya mencemarkan nama baik. Awalnya kan dari itu, jadi intinya apa sih, yang di mau apa? Sebenarnya yang salah saya, saya terpancing, karena ini sudah kecemplung ke kalian. Kepancingnya adalah, seharusnya saya tidak memberikan bukti itu, ke sosmed. Cuman karena memang sudah ibaratnya, kamu anak yang sudah saya kasih susu selama ini, kok kamu mau makan saya? Gitu lho,” ujar Dewi Perssik di Polres Jakarta Selatan, Rabu (13/3).

Sponsored Ad

Lebih lanjut, Dewi Perssik sendiri tidak mengaku tak akan pernah memaafkan Meldi. Pelantun tembang Indah Pada Waktunya tersebut berniat memberikan efek jera pada Meldi agar memperbaiki sikapnya dan tau balas budi.

“Untuk Meldi, bukannya saya tidak ingin memaafkan, tapi saya harus bisa memberikan efek jera. Kalau nggak dia akan berulah lagi, itu sih sudah pasti,” tutup Depe.


Sumber : cumicumi 

Kamu Mungkin Suka