Ganteng, Bujang Hingga 52 Tahun, Cuma "Dia" yang Sukses Dapat Cinta Aaron Kwok!

Pada tanggal 5 Februari, Moka Fang, istri dari Aaron Kwok menuliskan ucapan selamat imlek di akun sosialnya beserta foto diri dengan sang anak. Postingannya itu dalam sekejap membuat netizen Hongkong geger.


Sponsored Ad

Di akunnya itu, Moka menulis seperti berikut: "Bawa bayi C pergi silaturahmi keluarga. Selamat tahun baru Imlek, semua!"

Moka yang jarang memposting selfie dengan bayi langsung menuai banyak komentar dan pujian dari para fans.

Sponsored Ad

Walau sudah hamil 5 bulan, wajahnya tidak "berisi" sama sekali. Dagunya masih lancip, dan wajahnya terlihat sangat segar. Terlihat jelas kenapa dia sangat dimanjakan oleh Aaron Kwok yang lebih tua 22 tahun darinya. Baby C yang terpotret ditutupi matanya dengan stiker, namun pipi anaknya yang chubby dengan bibir mungil merah sudah sanggup merebut hati para fans.

Sponsored Ad

Walau saat menikah dengan Aaron, dirinya mendapat banyak kritikan, pada tahun 2017 ia menikah dan kemudian melahirkan anak perempuan yang lucu untuk Aaron Kwok. Dalam sekejap imagenya langsung berubah menjadi positif di mata netizen.

Sponsored Ad

Dari foto selfie Moka beberapa waktu ini, terlihat jelas "kehamilan" tidak mempengaruhinya sama sekali. Dirinya yang berprofesi sebagai model terlihat masih kurus. Hanya bagian perutnya saja yang membesar.

Sponsored Ad

Pada Desember 2018, Aaron sempat mengumumkan bahwa Moka sedang hamil anak kedua. Ia sempat terpotret oleh kamera sedang berjalan-jalan di toko perlengkapan bayi bernuansa merah jambu. Dari situlah media menduga bahwa kandungan kedua Moka mungkin adalah perempuan.

Sponsored Ad

Menanggapi kehamilan anak kedua ini, Aaron Kwok merasa sangat senang dan terharu. Saat menghadiri kegiatan, ia selalu memeluk istrinya atau memegang pundak istrinya dengan mesra. Terlihat dengan jelas suasana hati Aaron Kwok sangat bahagia. 


Sponsored Ad

Dari profesi model mendadak "naik status" menjadi istri aktor terkenal, Moka Fang tetap tampil rendah hati dan tidak sombong. Saat diminta fans untuk foto bersama, ia tetap terlihat seperti orang biasa yang berpakaian sederhana. Mungkin sifat "rendah hati" inilah yang membuatnya mendapat hati Aaron Kwok.

Sponsored Ad

Lihatlah foto mesra mereka berdua. Tidak terlihat beda 22 tahun yah? 

Sponsored Ad


Sudah tidak sabar lagi mendengar kabar kelahiran anak kedua mereka! Semoga Moka Fang tetap sehat dan bisa melahirkan dengan lancar! 

Sumber: twgreatdaily

Kamu Mungkin Suka