Pilih Satu Kupu-kupu yang Kamu Suka, Jawabannya Bakal Ungkap Kepribadian Tersembunyimu!

Kupu-kupu adalah simbol nyata dari kebebasan dan kecantikan. Banyak artis memakai kupu-kupu sebagai inspirasi dalam pekerjaan mereka. Selain itu kupu-kupu melambangkan hasil yang positif.

Sponsored Ad

Alam bawah sadar kita mengartikan simbol ini dalam berbagai arti. Otak kita menganalisa warna, bentuk, dan komposisi tanpa sadar arti sebenarnya. Dilansir dari Brightside, gambar kupu-kupu di bawah ini akan mengungkap karakter kamu lebih dalam lagi.

Sponsored Ad


#1 Kamu adalah pribadi yang perasa dan jujur

Jika kamu memilih kupu-kupu cantik ini, itu berarti kamu adalah seorang yang perasa, jujur, dan sangat romantis. Kamu menunjukkan kasih sayang kepada siapapun bahkan kepada orang yang tidak kamu kenal. Kamu selalu peduli dengan perasaan dan kebutuhan orang lain sehingga kamu mengabaikan perasaan kamu sendiri.

Sponsored Ad


Membantu orang lain adalah sifat alami kamu. Tapi bagaimanapun kamu harus mengutamakan dirimu dan coba untuk menceritakan beban kepada temanmu. Kamu harus tetap berpikir bahwa kamu juga penting seperti orang lain dan kamu harus merawat dirimu dengan baik sama seperti kamu merawat orang lain.


#2 Kamu adalah pribadi yang damai

Sponsored Ad

Kupu-kupu ini menandakan jiwa yang damai dan harmonis. Kamu punya karakter yang tenang dan rendah hati. Satu kata yang menggambarkan dirimu adalah keseimbangan dan kamu mencoba melakukan dalam setiap aspek di kehidupanmu. Kamu percaya menjaga segala sesuatu tetap seimbang akan menjaga mental kamu tetap sehat.


Kamu juga percaya kesemimbangan yang sempurna adalah kunci kebahagiaan. Tapi kamu juga mudah panik dan putus asa. Orang lain tidak dapat melihat hal tersebut karena kamu berusaha menyembunyikannya dan menjauh dari mereka hingga kamu dapat memaklumi permasalahan tersebut.

Sponsored Ad


#3 Kamu adalah pribadi yang kreatif

Kamu melihat keindahan dalam segala sesuatu. Sementara orang lain mungkin hanya melihat bunga, kamu dapat melihat seluruh dunia di dalamnya. Kamu suka menganalisa segala sesuatu bahkan jika hal tersebut tidak diperlukan. Menurutmu, analisa adalah jalan untuk memahami kehidupan.

Sponsored Ad


Kebiasaan itu membuat kamu menjadikan orang yang logis dan banyak orang melihat kamu sebagai pribadi yang dewasa. Dalam pekerjaan, kamu tipe yang perfeksionis dan kamu memilih mengerjakan sesuatu lewat dari batas waktu daripada melihat hasil yang biasa saja.


#4 Kamu adalah pribadi yang penuh ambisi

Sponsored Ad

Di sekolah, semua orang menggambarkan kamu sebagai seseorang yang paling sukses karena ambisi yang kamu miliki, kamu menyusun rencana dan meraih tujuanmu. Kamu tidak suka bermalas-malasan dan kamu memilih untuk bergabung dengan teman-teman yang pekerja keras. Kamu senang memilih dalam zona aman dan terkadang membuat kamu takut gagal.


Kegagalan adalah ketakutan terbesar kamu tapi melalui cara kamu bekerja, kamu membuktikan pada diri kamu bahwa kamu selangkah lebih dekat menuju keberhasilan. Kadang kamu meninggalkan kehidupan pribadimu tapi dengan cepat kamu merasa bersalah dan kembali kepada orang-orang yang mencintaimu. Kamu percaya bahwa kamu bisa sukses jika ada orang-orang yang selalu mendukungmu.

Sponsored Ad


#5 Kamu adalah pribadi yang antusias

Kamu adalah pribadi yang ceria dan sangat bersemangat. Kamu mencari kebahagiaan dalam segala sesuatu yang kamu lakukan. Mimpi dan tujuan hidup kamu adalah mengumpulkan sebanyak mungkin pengalaman semampu kamu karena kamu percaya ini adalah arti sebenarnya dalam hidup.

Sponsored Ad


#6 Kamu adalah pribadi yang logis

Jika kamu memilih kupu-kupu yang terakhir ini, itu menandakan kamu adalah orang yang logis dan bijak. Orang-orang di sekelilingmu selalu datang untuk bertanya pendapat yang jujur atau meminta kritik karena kamu tahu caranya untuk memisahkan perasaan dari sebuah situasi. Kamu tidak melibatkan emosi dalam berbagai keadaan karena kamu percaya hal itu akan mencegah kamu melihat mana yang salah dan mana yang benar.


Kupu-kupu mana yang kamu pilih dan apa jawabannya sesuai dengan karakter kamu?


Sumber : Brightside