Pernikahan Digelar Tertutup, Ini Syarat Khusus Tamu Undanga Rezky Aditya-Citra Kirana, Beda Dari Yang Lain!

Pesinetron Citra Kirana dan Rezky Aditya akan melangsungkan pernikahan hari ini, Minggu (1/12) bertempat di tanah kelahiran calon mempelai wanita di Bandung, Jawa Barat.


Prosesi pernikahan mereka, mulai dari akad hingga resepsi akan dibalut dengan nuansa adat Sunda. Dekorasi pun nampak cantik yang didominasi warna putih, peach dan kuning, serta aksen khas Sunda seperti batik dan ornamen khas Sunda lain.

Sponsored Ad

Menurut pihak wedding organizer, akan ada 1300 tamu undangan. Namun tak sembarang orang bisa masuk karena harus menggunakan barcode yang tertera di undangan.

"Total undangan ini 1300 orang, kita akan menggunakan teknologi barcode, untuk meminimalisir tamu asing yang masuk," ujar salah satu perwakilan wedding organizer, Adit pada Insertlive.

"Barcode ini hanya berlaku untuk dua orang, tidak bisa lebih," lanjutnya.

Sponsored Ad

Sementara itu, Adit menambahkan jika tamu yang diundang merupakan kerabat dan rekan dekat dari kedua belah pihak. Pernikahan ini digelar secara tertutup dan intim.

"Untuk acara malam sendiri (resepsi), keluarga besar dari kedua belah pihak, rekan dari ibu dan bapak dan orang tua dan beberapa rekan dari Mbak Citra dan Mas Rezky juga," tandasnya.

Sumber : Insert Live

Kamu Mungkin Suka