Lama Disembunyikan, Celine Evangelista Akhirnya Pamerkan Potret Anak Ke-4, Tubuh Sang Bayi Malah Dihujat

Celine Evangelista telah melahirkan anak keempatnya.

Lama disembunyikan, akhirnya Celine mempublikasikan potret anaknya.

Sponsored Ad

Aktris cantik Celine Evangelista akhirnya melaunching wajah tampan bayinya yang baru lahir pada akhir bulan September lalu. Celine nampak membagikan lagi beberapa momen perjuangannya saat melahirkan sang buah hati dari pernikahannya dengan Stefan William ini.

Sebelumnya Celine terlihat mengunggah pertama kali potret bayi mungilnya. Ia nampak menunjukkan senyum semringah sembari berpose menatap sang buah hati dalam gendongannya.

Kala itu Celine langsung diberondong netizen yang tak sabar ingin melihat wajah buah hatinya. Banyak yang sudah menduga jika anak keempat Celine ini tentu akan mewarisi paras bule sang ayah.

Sponsored Ad

Belum lama ini permintaan itu pun langsung ditanggapi oleh artis kelahiran Italia. Ia mengawalinya dengan membagikan potret momen saat berjuang melahirkan sang putra.

View this post on Instagram

waktu dikeluarin dr perut 😍

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Bersamaan dengan foto di atas, Celine tak banyak berkata-kata kecuali menerangkan momen yang adalah dalam gambar tersebut. “Waktu dikeluarin dr perut,” tulisnya.

Sponsored Ad

Lagi-lagi banyak netizen yang mengaku ingin segera melihat paras tampan jagoan kecil Celine dan Stefan William ini. Sedang beberapa penggemar lain asyik menuliskan doa untuk kebahagiaan Celine sekeluarga.

View this post on Instagram

Mommy ❤️ You

A post shared by Celine Evangelista (@celine_evangelista) on

Sayang seribu sayang, postingan Celine ini justru panen komentar julid dari netizen. Pasalnya sebagian dari mereka menyoroti bayi Celine yang ditutupi banyak benda putih. Sebagian dari mereka bahkan menyebut jika hal itu disebabkan lantaran sang ibu yang terlalu banyak tidur di masa kehamilannya.

Sponsored Ad

“Mamany kebanyakan tidur itu lemak semua nempel ke babyny,” cetus @ida******. “Kalo kata org sunda mah banyak KILI-KILInya.. emak nya kbanyakan tidurr ya wktu hamilnya,” komentar akun @rahman*****. “Klo hml usaha kan rajin minum air klapa muda bun. Biar gk byk putih2 ny gtu,” kata @gandi******

Sumber : kanal247

Kamu Mungkin Suka