Bella Saphira Curhat Cobaan Seusai Mundur Jadi Artis Dan Pilih Nikahi Perwira TNI!

Putuskan mundur dari dunia hiburan, Bella Saphira mengaku masih dituntut banyak hal oleh warganet.

Bella Saphira tuliskan curhatan tersebut melalui akun Instagram-nya pada Minggu (10/2/2019).

Sponsored Ad

Meskipun kini Bella Saphira tak lagi intens muncul di layar kaca, namun dirinya seperti diketahui kerap mengunggah berbagai potret di media sosialnya.

Sama seperti yang dirasakan kebanyakan publik figur lainnya, Bella Saphira rupanya juga menghadapi berbagai macam komentar warganet.

Menurut Bella, ada beberapa macam komentar di akun media sosial.

Mulai dari komentar negatif, komentar memotivasi, komentar peduli, santun, dan lain-lain.

Sponsored Ad

"Comments yg mampir di Postingan puluhan ribu instagram amat beragam.

Sponsored Ad

Positive, Menyemangati, Peduli, Santun dan Tidak Su-Udzon.

Negative, menjatuhkan, menghakimi, lelucon yg kurang pas, berusaha merubah apa yg bukan miliknya pokoknya harus sama seperti yg (Hanya) Kesukaan nya.

Comment2 ini timbul krn memperhatikan.

Walau entah.. perhatian krn tulus peduli,
atau hanya memperhatikan photo yg pas di posting," buka Bella Saphira.

View this post on Instagram

🌃 Kota Surabaya February 8, 2019 🕰 21.30 pm • Comments yg mampir di Postingan puluhan ribu instagram amat beragam. Positive, Menyemangati, Peduli, Santun dan Tidak Su-Udzon. • Negative, menjatuhkan, menghakimi, lelucon yg kurang pas, berusaha merubah apa yg bukan miliknya pokoknya harus sama seperti yg (Hanya) Kesukaan nya. • Comment2 ini timbul krn memperhatikan. Walau entah.. perhatian krn tulus peduli, atau hanya memperhatikan photo yg pas di posting. • - Baju saja bisa membawa effect kelihatan lebih gemuk (aslinya tidak terlalu gemuk). Baju juga bisa membuat kelihatan lebih langsing (padahal aslinya lebih gemuk). Ada lagi yg comment : - Rambut potong saja biar kaya artis si ini si itu! Hmm... Lebih cocok mungkin kita tentukan sendiri atau Tanya Suami (bahan ngobrol basa-basi) 😄 🤔 Padhal Semua berhak memilih potongan rambut sesuai KEBUTUHAN. Bukan demi Kesukaan si orang tertentu. 😆 • Pokoknya Comment saja yg Tajam! Supaya diperhatikan comment nya. • Saya yg sudah memutuskan berhenti dari dunia Layar Tontonan dan Panggung sejak menikah 2013 lalu masih merasakan Di tuntut harus seperti Artis koq.. Padahal itu BUKAN lagi prioritas utama saya😃 • Apalagi yg sampai skrg masih ON ya?! Kuncinya utk Artis, Actor, Actress, Celeb, SESUAIKAN saja dengan Tuntutan PROFESI. Tapi identitas Org Indonesia ya Baiknya Indonesia. Dan Artists/Entertainer yaa pasti punya Pilihan Gaya masing2 sesuai Pasarnya. • TUNTUTAN profesi saya sekarang adalah : SESUAI dengan Profesi Imam keluarga saya sebagai ABDI NEGARA. Perempuan Indonesia, Sopan Santun berbusana, Tidak berlebihan, Bersahaja, Touchable, Tidak asal gemerlapan. • Kalau saya Gemukan, Kurusan, Rambut Panjang, Rambut Pendek, tidak lagi menjadi Ukuran. Ukuran nya adalah SESUAI dan TIDAK menyalahi Norma Lingkup Hidup kami dan di mata publik. • Alhamdulillah.... Amat Bersyukur dengan Ridho Nya dan di beri Hati Lapang Ikhlas dan Legowo mengikuti Mendukung KARIER SUAMI. Amiiin Ya Rabb 🤲🏻❤️🇮🇩

Sponsored Ad

A post shared by BELLA SAPHIRA (@bellasaphiraofficial) on

Ia pun memberi contoh, komentar yang menjatuhkan, seperti mengatai orang gemuk.

"Baju saja bisa membawa effect kelihatan lebih gemuk (aslinya tidak terlalu gemuk).

Baju juga bisa membuat kelihatan lebih langsing (padahal aslinya lebih gemuk)," lanjutnya.

Termasuk soal potongan rambut, padahal menurutnya soal penampilan adalah urusan masing-masing orang.

"Ada lagi yg comment :

Sponsored Ad

- Rambut potong saja biar kaya artis si ini si itu!
Hmm... Lebih cocok mungkin kita tentukan sendiri atau Tanya Suami (bahan ngobrol basa-basi)

Padahal semua berhak memilih potongan rambut sesuai KEBUTUHAN.

Bukan demi Kesukaan si orang tertentu.

Pokoknya Comment saja yg Tajam!

Sponsored Ad

Supaya diperhatikan comment nya," sindirnya.

Bella berkaca pada pengalamannya yang mundur dari dunia seni peran beberapa tahun lalu, namun masih diposisikan sebagai seorang aktris.

"Saya yg sudah memutuskan berhenti dari dunia Layar Tontonan dan Panggung sejak menikah 2013 lalu masih merasakan Di tuntut harus seperti Artis koq..

Padahal itu BUKAN lagi prioritas utama saya," tulisnya.

Sponsored Ad

Ia pun penasaran, apakah artis masa kini juga dituntut demikian.

Sebagai artis peran yang sudah malang melintang di dunia entertainmen sejak tahun 1990an, Bella pun berpesan.

"Apalagi yg sampai skrg masih ON ya?! Kuncinya utk Artis, Actor, Actress, Celeb, SESUAIKAN saja dengan Tuntutan PROFESI. Tapi identitas Org Indonesia ya Baiknya Indonesia.

Dan Artists/Entertainer yaa pasti punya Pilihan Gaya masing2 sesuai Pasarnya," pesan Bella.

Bella membeberkan, prioritas dalam penampilannya kini bukan untuk khalayak ramai. Melainkan karena profesinya sebagai istri seorang abdi negara.

Sponsored Ad

"TUNTUTAN profesi saya sekarang adalah :  SESUAI dengan Profesi Imam keluarga saya sebagai ABDI NEGARA.

Perempuan Indonesia, Sopan Santun berbusana, Tidak berlebihan, Bersahaja, Touchable, Tidak asal gemerlapan. Kalau saya Gemukan, Kurusan, Rambut Panjang, Rambut Pendek, tidak lagi menjadi Ukuran. Ukuran nya adalah SESUAI dan TIDAK menyalahi Norma Lingkup Hidup kami dan di mata publik.

Alhamdulillah.... Amat Bersyukur dengan Ridho Nya dan di beri Hati Lapang Ikhlas dan Legowo mengikuti Mendukung KARIER SUAMI. Amiiin Ya Rabb," pungkas dia.

Sponsored Ad

Sontak, curhat panjang Bella Saphira ini pun menuai beragam komentar warganet.

Sekilas tentang karier keartisan Bella Saphira, mengawali kariernya sebagai model, Bella Saphira secara cepat berkembang menjadi aktris sinetron paling populer di masanya.

Ia juga sempat menjadi bintang iklan Lux yang kian melambungkan namanya.

Tak lama setelahnya, Bella yang sudah terbiasa bekerja keras itu banjir tawaran iklan, main sinetron, MC, bahkan menyanyi.

Bella dikenal dengan peran ikoniknya di sinetron Dewi Fortuna yang tayang di SCTV pada tahun 2000.

Kini dirinya memang jarang muncul di layar kaca seiring kian bertambahnya jajaran aktris muda yang membintangi sinetron.

Bella Saphira dinikahi perwira TNI, Mayor Jenderal H. Agus Surya Bakti pada 30 Agustus 2013.

Kini pasca-menikah, Bella terlihat lebih menikmati perannya sebagai ibu rumah tangga.

Selain itu kini ia juga menikmati statusnya menjadi bagian dari ibu persit, yakni sebuah organisasi yang beranggotakan istri-istri prajurit.

Sumber : Tribun

Kamu Mungkin Suka