Kini Koar-Koar Hingga Ngemis Dukungan, Elza Syarief Ungkap Alasan Diam Saat Dilabrak Nikita Mirzani

Kasus Nikita Mirzani dengan Elza Syarief masih berbuntut panjang. Resmi polisikan Nikita Mirzani, Elza Syarief bahkan kini banyak berkoar-koar meminta dukungan banyak pihak, termasuk pengacara seluruh Indonesia dan artis Syahrini.

Sponsored Ad

Dalam program Hotman Paris Show beberapa waktu lalu, Nikita Mirzani melabrak pengacara Sajad Ukra, Elza Syarief. Ia memarahi dengan nada tinggi sambil menunjuk Elza.

Alih-alih langsung menyerang balik, Elza Syarief lebih memilih untuk diam saat dirinya dimaki Nikita Mirzani. Apa alasan sang kuasa hukum atas sikapnya itu?

"Di situlah tandanya orang punya pengendalian diri yang baik. Saya diem untuk tidak menjadi bias. Karena kalau saya ikut ribut. Ikut berantem," ucap Elza Syarif di Bareskrim Mabes Polri, Jakarta Selatan, Selasa (3/9/2019).

Sponsored Ad

Kala itu, Elza Syarief sengaja menahan dirinya agar tidak terpancing dan ikut terbawa emosi. Bila emosinya ikut meledak, Elza khawatir suasana akan semakin keruh.

"Entar si rekan saya itu bilang 'eh jangan berantem dong' sekarang aja saya cuma menjawab pertanyaan, dia dibilang berdebat dengan perempuan itu. Saya tahu liciknya dia," ucapnya.

Dilaporkan

Sponsored Ad

Sementara itu, Elza Syarief akhirnya resmi melaporkan Nikita Mirzani ke SPKT Bareskrim Mabes Polri, Selasa (3/9/2019). Artis sensasional itu dilaporkan dengan kasus dugaan pencemaran nama baik melalui media elektronik.

Selain memaki Elza Syarief secara langsung di acara televisi, Nikita Mirzani juga sempat menyerang Elza Syarief di media sosial.


Kamu Mungkin Suka