13 Tahun Berumah Tangga, “Perjalanan Cinta Kasih” Denny Cagur Dan Istri Bikin Baper!

Denny Cagur mengaku sangat bahagia karena 15 Januari 2019 ini bertepatan dengan 13 tahun usia pernikahannya dengan sang istri, Shanty Widihastuti. Tak ada perayaan mewah yang digelar Denny, hanya ucapan manis yang diterima dari sang istri.

Sponsored Ad

"Hari ini alhamdulillah kita 13 tahun bersama. Senang banget 13 tahun yang lalu hari pernikahan kita. Makanya tadi pagi istri duluan pas bangun tidur langsung ngucapin," kata Denny saat di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa, 15 Januari 2019.

Shanty pun tak menyangka usia pernikahannya dengan Denny menginjak 13 tahun. Pasalnya banyak rintangan yang dilalui hingga sampai usia pernikahan ke-13 ini.

"Alhamdulillah sih luar biasa ya. Kita berjuang bersama sampai akhirnya ada dua anak. Alhamdulillah sekarang dan dia jadi suami yang baik, ayah yang baik dan juga jadi menantu yang baik. Masuk ke keluarga aku jadi baik," ujar Shanty.

Sponsored Ad

Denny berharap pernikahannya dengan sang istri sampai akhir hayatnya. Dia bisa menjalani kehidupan bersama mulai dari sedih, sakit sampai bahagia.

"Istri juga begitu. Banyak yang kita lewati selama 13 tahun ini. Suka duka, berantem, sayang-sayangan, alhamdulillah semoga masih terus berjalan sampai selamanya," tuturnya.


Sumber : dream 

Kamu Mungkin Suka