Putri Mulan Jameela Tiarani Savitri Akhirnya Klarifikasi Tentang Isu Hamil Tanpa Suami

Tiara Savitri, anak Mulan Jameela dengan suaminya dahulu bernama Harry Indra Nugraha disebut telah hamil di luar nikah. Anak sambung Ahmad Dhani tersebut kerap mendapat cibiran dari warganet yang menyebutnya telah hamil di luar nikah.

Sponsored Ad

Gosip bermula saat Tiarani Savitri memposting foto wisuda dirinya bersama teman-temannya.

Dalam postingan Tiarani Savitri tersebut, banyak komentar jahat netizen yang menyebut bahwa anak Mulan Jameela dituduh hamil di luar nikah.

Padahal, seperti yang sudah diketahui, anak perempuan Mulan Jameela itu baru berusia 19 tahun dan belum menikah.

Lalu, apa sih yang membuat banyak netizen menuding gadis cantik itu hamil duluan?

Sponsored Ad

View this post on Instagram

:-(

A post shared by Tiarani S. (@tiaransvtr) on

Rupanya, tudingan tersebut bermula dari unggahan Tiarani di akun Instagram pribadinya.

Postingan itu berisi foto wisudanya pada bulan Juni tahun 2018 lalu.

Dalam foto tersebut, Tiara Savitri tengah merayakan hari kelulusannya.

Ia dan teman-temannya mengenakan toga dengan wajah yang sumringah.


Sponsored Ad

Tapi tak disangka, para netizen justru salah fokus dengan bagian perutnya yang dianggap tak biasa.

Bahkan mereka sampai mencibir Tiarani.

"Lagi hamil ya?," tanya akun @nal***.

"Hamil beneran, masa korset sebesar itu," tulis akun @nur******.

"Kaya orang hamil 5 bulan," timpal akun @jm***.

Pasca foto itu diposting, Tiarani masih saja bungkam.

View this post on Instagram

A post shared by Tiarani S. (@tiaransvtr) on

Sponsored Ad

Baru satu tahun kemudian, anak Mulan Jameela itu akhirnya buka suara.

Ia ternyata baru sadar kalau banyak netizen yang mencibir foto kelulusannya.

Lewat unggahan Instagram Story, Tiara Savitri pun meluruskan tudingan netizen.

Dalam Instagram Story yang diunggah pada Rabu (7/2/20219), Tiara memperlihatkan foto selfie dan menunjukkan ekspresi duck face.

Bersama dengan foto itu, Tiara mengaku tidak terlalu memikirkan persoalan berat badannya.

Pernyataan tersebut tentu sekaligus menepis tudingan para netizen.

Sponsored Ad

"Buset dah baru nyadar banyak yang ngatain gue hamil.

Emang gua segendut itu, naik berapa kilo aja enggak mau mikirin," tulis Tiara Savitri.

Sponsored Ad

Meski banyak yang menuding dirinya hamil, ternyata tak sedikit juga yang membela Tiara Savitri.

"Tiara sabar aja yah cantik Di fitnah hamil. Krna omongan yg buruk2 kembali ke mereka sendiri. Omongan yg baik2 untuk mereka sendiri," tulis akun @mtmaharanie.

"Kalo ga nyinyirin orang kayanya gatel banget ya, uruslah hidup masing2 kayak yg udah pada bener aja," ujar akun @albirru.database.

"Ini yg komen hamil pada haluu semua ya ada ada ae.... klo g kebukti itu nmanya fitnah loh.... dan fitnah itu dossa.... nauzubila dech..." timpal akun @mome_qifa08.

Sponsored Ad

Sekadar informasi, Tiarani merupakan putri Mulan Jameela dari pernikahannya dengan Harry Indra Nugraha.

Dari pernikahan pertamanya dengan Harry Indra Nugraha, Mulan dikaruniai dua orang anak.

Anak pertama bernama Tiarani Savitri dan anak kedua bernama Muhammda Rafly Aziz atau yang lebih sering disapa Daffy.

Selama ini sosok Mulan Jameela selalu dikaitkan dengan isu dan pendapat negatif dari publik yang telah terlanjur memberikan cap pelakor pada dirinya.

Hal yang sama terjadi pada sang putri.

Hanya karena publik menilai negatif sang ibunda, sosok sang putri, Tiarani Savitri kerap menjadi sasaran komentar negatif di media sosial.

Meskipun begitu, Tiarani tidak pernah terlihat menggubris komentar-komentar negatif tersebut.


Sumber: Grid

Kamu Mungkin Suka