Jika Kamu Punya "Adik Laki-laki", Maka Kamu Sangat Beruntung! "Ini" Alasannya!

Apakah kamu punya adik laki-laki?


Jika ya, seberapa besar kamu mencintainya?

Sponsored Ad


Adik laki-laki adalah hadiah dari Tuhan dan kamu tidak boleh mengabaikan saudaramu.

Sponsored Ad

Terlepas apakah adik laki-lakimu baik atau tidak, tampan atau tidak, kamu tetap harus menghormatinya. Kamu harus baik terhadapnya, tidak peduli seberapa baik dia terhadap kamu.

Sponsored Ad

Adik kamu sangat peduli kepadamu, apakah kamu tidak melihatnya?

Di mata adik laki-laki, kakak laki-laki dan perempuan adalah seseorang yang paling ingin dilindunginya. Adik adalah orang yang dapat kamu andalkan. Jika kamu memiliki masalah, kamu dapat memberitahukannya dan dia akan mencoba yang terbaik untuk membantu kamu apapun masalahnya.


Sponsored Ad

Apakah kamu merasakannya?

Ketika adik laki-laki menatap mata kamu, ada kehangatan yang tidak dapat diungkapkan. Mereka tidak memberikan ini kepada orang lain. Adikmu akan melakukan yang terbaik untuk membantumu menyelesaikan masalah. Mereka tidak mau melihat kamu terluka. Pernahkan kamu memperhatikannya? Ketika kamu terluka, orang yang paling sedih adalah adik laki-lakimu.


Sponsored Ad

Tapi…

Tanyalah kepada diri kamu sendiri. Apakah kamu baik terhadap adik laki-lakimu? Ketika adik laki-laki sedang mengajak kamu berbicara, apakah kamu mendengarnya dengan baik? Apakah matamu menatap matanya? Ketika adik laki-laki kamu memberi pesan pendek, apakah kamu membalasnya dengan sepenuh hati? Sudahkah kamu peduli terhadap adik laki-lakimu? Apakah kamu khawatir dan peduli kepadanya ketika dia sedih?

Inilah beberapa keuntungan punya adik laki-laki:

Sponsored Ad

1. Memiliki seseorang yang selalu ada disampingmu


Setiap orang yang mempunyai adik laki-laki pasti pernah merasakan bahwa adik laki-laki sering mengikuti kamu ketika masih kecil. Meskipun sering bertengkar, atau mengganggu kamu saat sedang mengerjakan PR, tetapi kamu tetap menyayanginya. Kamu juga jadi mengerti cara berkomunikasi dengan orang lain, kamu juga mengembangkan rasa "tanggung jawab" yang diperlukan untuk adik laki-laki kamu.

Sponsored Ad

2. Kamu selalu bisa menyuruh adik laki-laki untuk membantu kamu


Sponsored Ad

Membantu bukan berarti menyuruh-nyuruh adik laki-laki yah. Adik adalah orang yang dapat membantu dan memudahkan hidup kita. Dari kecil, kamu melatih adik laki-laki bagaimana cara membantu di rumah, beres-beres dan sebagainya.

3. Tidak perlu mengalah


Sponsored Ad

Kalau kamu punya adik perempuan, mungkin orangtua kamu akan berkata, "Kasih adik perempuan main dong, ngalah sama adik." Tapi kalau kamu punya adik laki-laki, kamu tidak perlu mengalah dengan adik laki-laki kamu karena barang yang disuka biasanya berbeda.

Meskipun dulu kamu sering bertengkar dengan adik, tetapi bukan berarti masih akan seperti itu ketika sudah besar. Namanya juga anak kecil, pasti akan bertengkar. Tetapi dengan ajaran dan bimbingan orangtua, kakak dan adik juga bisa semakin akur. Jika kamu punya adik yang seperti ini, maka hargailah dia.

Jika kamu punya adik laki-laki, maka kamu sangat bahagia. Kamu dapat melihat adik kamu dan mencintainya.


Jika kamu punya adik laki-laki, maka kamu sangat beruntung. Kamu dan adik laki-laki kamu punya takdir yang spesial. Di lautan yang penuh dengan manusia, kamu dapat bertemu dengan adikmu ini bukanlah suatu kebetulan. Oleh karena itu, jagalah adikmu baik-baik.

Jangan sampai kehilangan baru tahu menghargai. Kalau kamu punya adik laki-laki, segeralah telepon dia dan katakan bahwa kamu menyayanginya!

Sumber: hotqzone 

Kamu Mungkin Suka