Lewati Hari Ulang Tahun Tanpa Kehadiran Ayah, Pesan Haru Bunga Citra Lestari Untuk Sang Putra Mengharukan!

Puisi menyentuh BCL untuk sang putra yang berulang tahun sangat menyentuh hati.

Dalam guratan kesedihan, BCL meminta kepada Allah Subhanallahu Watalla untuk diberikan kekuatan dan ketegaran untuk membesarkan Noah Sinclair tanpa kehadiran Ashraf.

Sponsored Ad

"Kulihat dia tersenyum. Dalam kehilangannya yang begitu besar. Berusaha menerima yang Tuhan takdirkan untuknya. Semoga bisa bahagia. Harapku untuknya, apapun jalannya ku kan berjuang untuknya.

Separuh diriku, separuh dirimu. Bersatu dalam jiwa. Malaikat kecil penyelamat hidupku. Betapa dia penuh harapan. Betapa dia penuh percaya. Betapa dia penuh cinta Dalam hidupnya yang baru saja berubah.

Sponsored Ad

Tangan kecilnya memegangku. Suaranya menyentuh hatiku. Senyumannya menenangkanku. Dialah malaikat kecilku.Tuhan hanya kuminta berikanlah waktu panjang untukku merawatnya. Dia layak bahagia dan mendapatkan yang terbaik untuk hidupnya. Selamat Ulang Tahun Noah," tulis BCL di akun Instagramnya seraya posting foto Noah tertawa lebar.

Ashraf Sinclair meninggaal dunia pada 18 februari 2020 lalu diduga akibat seraangan jaantung mendadak. Almarhum Ashraf dimakamkan di pemaakaman Sandiego Hilss di Karawang, Jawa Barat. usai kepergian sang suami, BCL dan Nah Sinclair selalu datang ke pusara Ashraf untuk menbar bunga dan membacakan lantunan ayat suci Alquran.


Sumber : matamata 

Kamu Mungkin Suka