Calon Suaminya Kabur di Hari Pernikahan, “Hal Mengejutkan” Inilah yang Sang Wanita Lakukan di Depan Para Tamu Sambil Kenakan Gaun Pengantin!

Bicara soal takdir, jodoh, bahkan maut sekalipun jika memang belum kehendak-Nya semua takkan terjadi. Seperti kisah tragis wanita cantik yang ditinggal kabur sang pengantin pria di hari pernikahannya ini. Hari pernikahan sudah deal, resepsi perkawinan sudah dipersiapkan dari sewa gedung, makan-makan, tempat bulan madu, iklan banner dan segala tetek bengeknya tapi semua mimpi indah itu berakhir tragis tepat di depan moncongnya.

Sponsored Ad


Seorang pengantin asal Thailand ditinggal calon suaminya di hari pernikahannya. Manow Jutathip Nimnual mengumumkannya di siaran langsung di Facebook, Minggu (22/7/2018). Ia menggunakan gaun pernikahan dan berdiri di atas panggung seorang diri. Jutathip mengatakan, telah merancang pernikahannya dan semuanya berantakan. Ia mengucapkan terima kasih ke orangtua, keluarga, dan temannya telah membantu merencanakan pernikahan. Serta, tamu yang sudah diundang dan hadir di hari bahagianya.

Sponsored Ad

Dilansir dari Bangkok Post, sepupunya menceritakan, Jutathip berencana menikah dengan pria yang baru dipacarinya. Ia meminta maskawin Rp86 juta dan emas dan pihak pria pun setuju. Mereka melakukan prewedding dan telah menyebar 1 ribu undang. Seminggu sebelum pernikahan, pria itu ketahuan selingkuh lalu berjanji akan berubah. Sehari jelang pesta, pihak pria mengaku hanya mampu membayar maskawin Rp2,5 juta. Pihak calon pengantin wanita pun setuju dengan penawaran tersebut. Namun, Sabtu malam pria tersebut tak dapat dihubungin Jutathip. Wanita yang berasal dari provinsi Ratchaburi ini melapor ke Polisi untuk menuntut ganti rugi, dimana biaya resepsi pernikahan tersebut telah menghabiskan uang keluarganya 400 ribu baht atau sekitar 171 juta rupiah.

Sponsored Ad

Keluarganya pun berhasil menghubungi dan mengatakan ia akan datang besok. Namun, pria tersebut tak muncul di hari pernikahannya. Karena takut dicemooh tamu, pihak Jutathip meminta paman pria tersebut pura-pura jadi pengantin lelaki karena mirip. Ia menolak dan malah akan menuntut Rp431 juta karena tindakan tersebut. Hingga akhirnya, Jutathip menemui tamu undangan dan bicara yang sebenarnya.

Sponsored Ad


Terlihat dalam rekaman video yang kini menjadi viral di Thailand. Gadis cantik itu dengan gagah berani melangkah ke atas panggung resepsi pernikahan untuk mengumumkan kelanjutan pernikahannya. Dengan penuh air mata dan suara gemetar ia mengumumkan kalau pernikahan dirinya dibatalkan. Begini ungkapannya:

Sponsored Ad

"Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua tamu saya atas dukungannya, keluarga, kerabat dan teman-teman yang telah hadir di acara pernikahan saya. Saya telah melakukan tugas sebagai pengantin dengan kemampuan terbaik saya hari ini, tapi saya benar-benar tak bisa meramalkan situasi pahit yang harus saya hadapi hari ini", Imbuh Jutathip sambil tersengguk-sengguk. Ia kemudian bercerita awal mula dirinya jatuh cinta pada Pakin Joonjim si pria tampan berkumis tipis melengkung yang nyaris menjadi suaminya itu. Berawal dari perkenalan di facebook, dan mereka ‘jadian’ karna merasa cocok dan memiliki hobi yang sama dalam otomotif mobil. Setelah itu mereka berkencan dan akhirnya memutuskan untuk menikah. Namun takdir berkata lain.

Sponsored Ad

Duh sedih banget ya! Semoga tidak ada lagi kejadian serupa begini. Semoga sang pria dan wanita ini sama-sama menemukan pasangannya yang merima kekurangan dan kelebihan mereka. Serta yang utama siap dari segala aspek menerima mereka.

 

Sumber: TribunNews