Bagaimana Caramu Memegang Gelas? Pilihanmu Bisa Menguak Kepribadian yang Selama Ini Terpendam!

Saat kamu memegang gelas mug, bagaimana cara kamu memegang gelas tersebut? Siapa sangka ternyata kebiasaan kamu saat memegang gelas mug bisa menguak kepribadianmu yang sesungguhnya.

Sponsored Ad

Jadi, bagaimana biasanya kamu memegang gelas mug?

.

.

.

.

Inilah kepribadianmu yang sesungguhnya!

Sponsored Ad

A.

Jika kamu terbiasa memegang gelas mug dengan kedua tangan, maka dalam percintaan kamu adalah orang yang rela berkorban dan tak henti-hentinya berjuang demi membahagiakan orang yang kamu cintai. Kamu adalah orang yang sangat tekun dan pekerja keras. Kamu juga tidak suka mengeluh dan menerima resiko apapun dari setiap keputusan yang dibuat.

Sponsored Ad

Kamu adalah sosok yang tidak mudah menyerah dan akan terus memperkaya diri demi mencapai tujuan. Selain itu, kamu sangat berprinsip pada hukum tabur tuai, di mana apa yang kamu tabur, itulah yang akan kamu tuai. Kamu juga percaya bahwa saat kamu berbuat baik pada orang lain, maka orang lain pun akan berbuat baik padamu dan hidupmu akan selalu bahagia.

B.

Sponsored Ad

Jika kamu terbiasa memegang gelas mug dengan satu tangan dan menaikkan jari kelingking, maka kamu adalah orang yang tidak suka pertengkaran. Kamu juga selalu berusaha untuk tidak mengatakan hal buruk tentang orang lain. Kamu adalah sosok yang sangat mencintai kedamaian dan selalu berusaha untuk menciptakan suasana yang kondusif.

Kamu memiliki kesabaran yang tinggi, mudah beradaptasi dan lemah lembut. Hal ini membuat banyak orang sangat suka bergaul denganmu. Selain itu, kamu selalu memendam dan menanggung semuanya sendirian. Kamu takut membebani atau merepotkan orang lain. Kamu selalu mengutamakan kepentingan orang lain di atas kepentingan dirimu sendiri.

Sponsored Ad

C.

Jika kamu memegang gelas mug dengan menggunakan ujung jari dan menaikkan jari kelingking, maka kamu adalah orang yang mudah terpengaruh. Kamu juga memiliki sikap yang mudah berubah-ubah dalam waktu singkat. Namun, terkadang kamu adalah sosok yang apa adanya dan mudah memutuskan segala sesuatu dengan cepat.

Sponsored Ad

Kamu tahu dengan pasti apa yang kamu suka dan apa yang tidak kamu suka. Kamu juga merupakan sosok pemberani dan suka membantu sesama. Di saat kesulitan, kamu adalah orang pertama yang akan dicari dan kamu merupakan sosok yang bisa diandalkan!

D.

Sponsored Ad

Jika kamu memegang gelas mug dengan satu tangan dengan erat, maka kamu adalah sosok yang sensitif dan peka. Kamu selalu memikirkan orang lain dan lebih suka bekerja sendiri, karena tidak ingin merepotkan orang lain. Di mata orang-orang, kamu adalah sosok yang sangat rasional dan berpikiran jernih.

Kamu sangat disenangi orang-orang karena kamu selalu menghargai dan menghormati orang lain. Banyak sekali teman-teman yang akhirnya rela menjadi benteng atau tameng untuk selalu ada di sampingmu di saat dibutuhkan. Walau terlihat memiliki sifat yang misterius, tapi begitu akrab, kamu akan menjadi sangat ramah dan nyaman diajak bergaul.


Sumber: Epoch