Sembunyikan Identitas Ayah Anaknya, Sarah Azhari Orangtua Tunggal?

Sarah Azhari dan sang putra, Albany Ray, sekarang sedang berada di Indonesia untuk liburan. Buat yang belum tahu, ibu dan anak ini memang saat ini berdomisili di Amerika Serikat. Mereka pun bersedia berbagi beberapa cerita dengan rekan media saat ditemui di bilangan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (8/1/2019).

Sponsored Ad

Sarah cerita tentang betapa dekatnya dengan sang putra yang biasa disapa Bany. Bahkan anaknya pun menyebut Sarah sebagai tipe mama yang overprotective dan suka mengasuh anaknya sendiri. Oleh karena itu tak heran banyak yang beranggapan dia adalah single mother.

Sarah Azhari sendiri selama ini diketahui menyembunyikan sosok ayah dari sang putra. Dalam kesempatan ini, adik kandung Ayu Azhari ini pun sedikit menyiratkan kalau dirinya bukan single parent seperti dugaan banyak orang.

Sponsored Ad

"Suka dukanya dibilang single parents nggak juga ya, nggak. Tapinya kebanyakan sama-sama dia. Kebanyakan saya yang fokus ke dia. Karena gimana ya. Saya kan dibilang single parent juga nggak. Jadi ya memang tidak perlu ada orang-orang lain di samping saya. Kalau temen sih banyak temen, tapi sekedar temen aja nggak ada yang macem-macem. Karena status saya kan dibilang single juga nggak ya," kata Sarah.

Sponsored Ad

1. Sarah Bolehkan Bany Menetap di Indonesia

Sponsored Ad

Selama di Indonesia, Sarah sempat ke Bali. Ia pun tak keberatan jika nanti anaknya menyelesaikan pendidikan lalu memutuskan kembali ke Indonesia. Kebetulan Bany suka tempat natural seperti Bali punya banyak pantai dan lapangan.

"Bisa, bisa-bisa menetap di Indonesia dia. Anak saya lebih fokus ke sport. Anak saya punya bakat fokus di olahraga. Waktu itu dites untuk boxing (tinju) ternyata dia bagus. Dalam delapan bulan dia bisa masuk ke amateur gitu. Jadinya coach-nya dia emang bilang dia ada potensi menjadi petinju profesional," kata Sarah.

Sponsored Ad

2. Sering Khawatir Anak Suka Tinju

Bany ternyata sedang menekuni sepakbola dan tinju. Tapi sepertinya pilihannya ke tinju yang awalnya ditekuni cuma buat senang-senang. Sarah sendiri menyerahkan pilihan sepenuhnya kepada Bany, walau sebagai ibu dia juga sempat khawatir.

"Ya khawatir lah namanya ibu ya kadang-kadang dia pulang latihan biru-biru, 'Eh ini kenapa'. Dia suka, profesional, positif. Dia cuma latihan kan nggak pergi ke sana ke mari, jadi aku sih support aja asal dia terus berhati-hati," ujar Sarah

Sumber: Kapanlagi

Kamu Mungkin Suka