Wanita Ini Terobsesi untuk Punya Wajah Seperti Boneka Barbie, Namun Ketika Dia Menghapus Make Up Semua Orang Menjerit Histeris!

Valeria telah berusaha keras untuk mendapatkan gelar Human Barbie-nya. Dia secara teratur memakai lensa kontak, ekstensi, tata rias studio boneka, dan telah menjalani beberapa operasi untuk mendapatkan tampilan yang tidak realistis; kita harus mengakui dia terlihat sedikit lebih baik tanpa itu semua!

Sponsored Ad

Model Ukraina ini biasanya memakai cat wajah penuh agar menyerupai idolanya tetapi suatu kali memilih untuk tidak memakai topengnya ketika selfie. Penggemarnya menanggapi dengan tepuk tangan mengatakan dia tampak "lebih baik" tampil alami.

Sponsored Ad

Valeria secara teratur memakai lensa kontak, ekstensi, riasan studio, dan telah mengalami beberapa kali operasi untuk mendapatkan tampilan yang tidak realistis. Dia juga memiliki masalah serius dengan kesehatannya baru-baru ini setelah mendeklarasikan dirinya sebagai seorang breatharian (orang yang meyakini bahwa ia bisa hidup hanya dengan udara dan cahaya, tanpa makan dan minum).

Sponsored Ad

Beberapa operasi plastiknya termasuk pembesaran dada, operasi rekonstruksi wajah termasuk operasi hidung, dan bahkan diduga tulang rusuknya diambil untuk membuat pinggangnya lebih kecil! Bahkan ketika Human Barbie ini menanggalkan semua rias wajahnya, kita tidak bisa benar-benar menyebutnya "alami" dengan banyak operasi yang telah dilakukan.

Sponsored Ad

Baru-baru ini, dia telah mengejutkan penggemar halaman Facebook-nya dengan memposting foto tentang dirinya sendiri yang tidak seperti biasanya.

Sponsored Ad

Dia terlihat lebih cantik dan alami tanpa riasan.

Sponsored Ad

Gadis ini ingin dikenal tidak hanya dengan nama "boneka Barbie di kehidupan nyata". Dia saat ini menjadi model dan guru di pusat kebugaran.

Meskipun memiliki pusat kebugaran di Odessa, Ukraina, dia dan suaminya masih ingin mengembangkan bisnis mereka di Amerika Serikat.


Sumber: feedytv.com

Video rekomendasi:

Kamu Mungkin Suka