Biasa Cetar, Begini Curhat Syahrini Hempas Make Up Menor Kini, Dituntut Reino?

Dari awal karirnya, Syahrini memang dikenal sebagai salah satu artis Tanah Air yang doyan dengan berbagai barang mewah dan branded. Tak hanya itu, ia juga banyak diingat oleh penggemar lantaran tingkah laku dan cara bicaranya yang terkesan sangat manja.

Sponsored Ad

Berbagai inovasi telah diciptakan sendiri oleh Syahrini selama 10 tahun berkiprah di belantika musik Indonesia. Sebut saja gaya rambut yang sempat fenomenal dengan Jambul Katulistiwa hingga jargon Maju Mundur Syantik yang sering ia lontarkan.

Namun sayangnya saat ini banyak netizen yang menilai bahwa Syahrini telah mengalami banyak perubahan pasca dipersunting oleh pengusaha tampan Reino Barack. Tak hanya pemilihan bajunya yang tak lagi penuh aksesoris blink-blink, namun juga polesan riasan di wajahnya yang tak setebal dulu.

Sponsored Ad

Rupanya tudingan tersebut dibenarkan langsung oleh Syahrini. Artis 36 tahun ini mengakui bahwa dirinya kini lebih memilih menutupi parasnya dengan jenis make up yang natural.

Sponsored Ad

Ia mengaku sudah bosan dengan dandanan menor yang selama ini ia gunakan. Ia bahkan merubah bulu mata Anti Badai yang selama ini ia banggakan dan beralih dengan bulu mata satu lapis saja.

Pemilihan make up sederhana itu bahkan menuai pujian dari sang suami. Reino Barack menyebut Syahrini terlihat seperti wanita Jepang ketika hanya menggunakan riasan tipis di wajahnya.

“Sekarang pemilihan bulu mata satu lapis dipilih paling tipis. Aku bosan dengan makeup heavy(menor), sekarang dipilih make up natural,” tandas pelantun lagu “Cintaku Kandas” ini seperti yang dilansir melalui Cumi Cumi, Senin (20/5). “Kalau wajah clean saja tanpa make up, kata suami wajahku itu seprti orang Jepang.”

Sponsored Ad


Banyaknya perubahan yang dialami wanita pemilik nama asli Rini Fatimah Jaelani pasca menikah ini tentu menyulut tanda tanya besar dari publik. Tidak sedikit yang lantas berspekulasi bahwa Syahrini berusaha menyeimbangi gaya hidup keluarga konglomerat Reino Barack.

Sponsored Ad

Namun ia membantah dugaan tersebut. Syahrini menegaskan bahwa Reino Barack tak pernah meminta perubahan apapun dalam dirinya. Ia mengaku bahwa menujukkan sikap yang lebih kalem memang sudah menjadi keinginannya bahkan sebelum bertemu dengan mantan kekasih Luna Mayaitu.

“Nggak ada yang diperintahkan untuk diubah ini dan itu, beliau santai sekali. Tidak pernah melarang,” tegasnya. “Lagian juga aku sehari-hari nggak pakai busana terbuka. Nggak ada larangan, memang dari sebelum kenal suami sudah ingin seperti ini (lebih kalem).”

Sumber : Kanal247

Kamu Mungkin Suka