Reza SMASH Dikaruniai Bayi Bule, Baju Istri Lahiran Kayak Habis Ngemal Dan Punggung Anak Disorot

Reza Anugrah tengah berbahagia. Ia dan istrinya, Fabiola, kini telah resmi menjadi orangtua untuk pertama kalinya.

Sponsored Ad

Lewat Instagram, member SM*SH itu membagikan momen spesial soal kehadiran sang buah hati. Istri Reza, Fabiola, telah melahirkan bayi pertama pada 17 Juni.

"Alhamdulillah telah lahir anak saya Killian Adam Anugrah dengan normal dan selamat. Senin/19:50," tulis Reza. Kakak dari Ilham Fauzi itu juga memamerkan sosok tampan sang buah hati dan ucapan selamat dari sang adik. "Welcome to the world keponakanku, Selamat ya mrezaanugrah," ucap Ilham.

Sponsored Ad

Sejumlah netter mengucapkan selamat atas kelahiran anak pertama Reza dan Fabiola. Mereka mendoakan Fabiola dan bayinya sehat selalu.

Sponsored Ad

"Congratss bang rezaa, ga nyangka dulu masih nyanyi cinta cenat cenut skrg udah punya bayi aja,bule anaknya," seru fans. "Selamat bro reza 👏🏻 semoga bayi dan ibu nya sehat selalu aamiin @mrezanugrah," tutur yang lainnya. "Congrats bang ejaaa ❤ @mrezanugrah Semoga menjadi anak yg sholeh," ucap fans.

Sponsored Ad

Disisi lain, netizen sempat menyoroti foto Fabiola dan Kilian. Mereka salah fokus melihat busana Fabiola yang terlihat santai memakai kemeja kotak-kotak dan kaos. Selain itu, netter juga mengomentari punggung Kilian yang sedang dipeluk oleh Fabiola.

"Itu ko pake baju bgtu kaya lg main apa mrojol di jln jgn-jgn," seru netter. "Salfok sm bajunya... kayak gak siap banget.. mirip baju utk maen k mall," kata netizen.

"Itu punggung dede nya kenapa yah? Serius tanya," seru netizen. "Itu lemak," timpal netter lainnya. "Punggung bayi nya bnyak putih putih nya,,kata orang tua di kampung ku kata nya ibu nya kebanyakan tidur kata nyaa," kata yang lainnya.

Sponsored Ad

Reza dan Fabiola resmi menikah September 2018. Saat awal-awal pacaran, Reza mengaku kagum pada sosok Fabiola dan curhat perjuangannya mendapatkan sang istri.

"Beda dari sebelumnya gue mau cari sesuatu yg baru, yang gak bikin bosan dia tomboi asyik ya," lanjut Reza. "Dulu pendekatannya susah. Ditanya dia gak nanya balik."

Fabiola juga sempat membongkar kepribadian Reza. Fabiola sempat membocorkan kalau Reza suka modus ketika PDKT dengannya.

"Cemburuan, galak, gampang marah, terus jarang mandi," kata bule asal Jerman itu. "Dia baik tapi di awal dia tuh langsung modus gitu ngajakin pulang bareng lagi padahal rumahnya beda jarak."


Sumber: Wow Keren

Kamu Mungkin Suka