Gak Pernah Pamer Kekayaan, Beginilah Penampakan Rumah Mewah Fairuz A Rafiq, Keren Banget

Nama Fairuz A Rafiq belakangan ini sontak muncul di berbagai media. Ditambah lagi, artis yang satu ini merupakan klien dari Hotman Paris dan sekarang, dia tengah berseteru dengan mantan suaminya, Galih Ginanjar.

Sponsored Ad

Putri dari pedangdut A Rafiq ini sempat dituduh hedon dan hobi shopping oleh mantan suaminya. Namun segala tuduhan itu langsung dibantah oleh pihak Fairuz yang kini resmi menjadi istri Sonny Septian.

Bicara soal hunian, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian kini tinggal di sebuah rumah mewah lho.

Fairuz dan Sonny kerap memamerkan kemesraannya sebagai pasangan suami istri di huniannya lewat akun Instagram Fairuz. Penasaran sama rumah mewah pasangan ini? Yuk simak ulasannya.

Sponsored Ad

1. Ada di cluster perumahan elit

Menurut foto yang diposting Fairuz A Rafiq pada Februari 2019, Fairuz dan Sonny terlihat sedang jalan-jalan di komplek rumahnya.

Sponsored Ad

Dan terlihat jelas bahwasannya mereka sedang ada di komplek perumahan tipe cluster. Rumah-rumah yang ada di komplek itu juga bagus-bagus, semua bangunannya menjulang tinggi dan terkesan mewah.

Pemilihan rumah cluster memang cukup cerdas lantaran perumahaan seperti ini cenderung aman karena dijaga security. Belum lagi, perumahan cluster juga sifatnya lebih ramah anak. 

2. Tingkat dua atau lebih

Sponsored Ad

Yang pasti, rumah itu bertingkat lho ya. Tingkat dua atau tiga memang gak dijelaskan, namun silahkan saja lihat penampakan tangga di belakang ruang makannya.

Tangga di rumah itu terlihat kokoh dan cukup mewah. Anak tangganya dilapis dengan sebuah karpet yang sekilas motifnya seperti motif sajadah. 

Sementara itu dinding di ruang makannya bermotif unik, sekilas mirip keramik.

Foto itu diunggah saat Fairuz mempromosikan salah satu produk Buavita. Jadi brand ambassador merupakan salah satu profesi perempuan berhijab ini.

Sponsored Ad

3. Motif dindingnya lebih dari satu

Bukan cuma bermotif keramik, sebagian dinding interior rumah Fairuz juga ada yang bermotif seperti bata. Akan tetapi warnanya putih. 

Sponsored Ad

Sementara itu, lantai rumah ini menggunakan ubin berwarna putih. Mungkin kalau dipakaikan panel kayu bakal lebih minimalis dan elegan penampakannya.

Akan tetapi balik lagi, itu semua adalah selera. Begini juga cukup elegan kok.

4. Desain ruang nonton tergolong minimalis

Sponsored Ad

Desain interior ruang nonton di rumah Fairuz terbilang minimalis. Ruang ini gak didominasi satu warna ya, hal itu disebabkan karena ada kombinasi warna dinding di ruangan ini.

Ruang nonton itu berisikan perlengkapan bayi, hiasan gantung, dan lainnya. Semuanya tersusun rapi.

5. Pekarangan rumah yang luas

Sponsored Ad

Pekarangan rumah Fairuz juga terlihat cukup luas. Terdapat meja piknik yang dilengkapi payung besar, dan sebuah ayunan yang terbuat dari kayu di dekatnya.

Tentu saja, pekarangan ini pasti bakal sering digunakan anak-anak mereka untuk bermain. 

Dijadikan tempat pesta barbekyu juga bisa lho. Karena wilayah ini pasti sanggup menampung banyak orang.

Itulah sekilas penampakan rumah Fairuz A Rafiq yang mewah. Punya rumah seperti ini dijamin bakal betah lama-lama di rumah.


Sumber: moneysmart.id

Kamu Mungkin Suka