"Lahirkan 3 Anak" Saat Pacari Milyarder, Lalu Putus, Kini Dia Jadi Single Parent yang Berhasil!

Isabella Leong (梁洛施) adalah seorang aktris Hongkong yang merupakan blasteran Portugis dan Hongkong. Begitu banyak album dan film yang sempat dimainkannya, namun sikapnya dalam menghadapi kisah cintanya lah yang membuat banyak orang sangat kagum padanya.

Sponsored Ad

Isabella sempat berpacaran dengan anak pengusaha Hongkong Li Ka Shing, Li Tzar Kai selama 4 tahun (2007-2011). Selama masa pacaran itu, Isabella telah melahirkan 3 anak yang lucu untuknya. Selama mereka berpacaran, Isabella sempat dijuluki Cinderella dari Hongkong, namun malangnya mereka tidak menikah dan putus. Meskipun putus, Li Tzar Kai memberikan kompensasi putus dan akan terus membayar uang perawatan anak kepada Isabella.

Sponsored Ad

Setelah putus, Isabella membawa 3 anaknya dan membesarkan mereka sendirian. Ia sering membagikan suka duka kehidupannya di internet melalui foto-foto atau video. Dari foto-foto  yang diuploadnya itu, para fans pun menyadari bahwa tubuh Isabella kurus banyak. Bahkan suatu kali saat memeriksa ke dokter, lengannya terlalu ramping dan tidak normal. Kondisi kesehatannya pun sempat mendapat perhatian dari para fans yang menyukainya. 

Sponsored Ad

Beberapa waktu lalu, Isabella yang jarang muncul di publik menghadiri sebuah acara dan langsung mendapat sorotan. 

Sponsored Ad

Dilansir dari laporan media Hongkong, saat Imlek, Isabella sempat bepergian keluar negeri bersama 3 anaknya. Menceritakan pengalamannya, Isabella mengatakan bahwa 1 VS 3 ini bukanlah masalah besar, karena ibu Isabella juga ikut membantu. Sebagai artis yang tergolong masih muda (30 tahun), cara Isabella mendidik anak tentu membuat banyak orang penasaran. Bagaimana bisa seorang wanita single yang masih muda merawat 3 anak sekaligus?

Sponsored Ad

Saat ditanyai, apakah anak-anaknya sering tidak patuh/bandel, beginilah jawaban Isabella.

Sponsored Ad

Sambil tertawa, ia pun berkata, "Sebenarnya anak-anak saya sama saja dengan anak biasa. Saat belajar ataupun mengerjakan PR harus dilihat/ diperhatikan. Mereka sangat patuh dan tidak bandel, ada saatnya mereka sulit dikontrol, tapi saya tidak akan menuruti keinginan mereka."

"Saat harus dipuji yah pujilah. Saat harus dimarahi, ya marahilah."

Sponsored Ad

Saat ditanyai tentang minat ketiga anak, dengan pelan Isabella pun menuturkan. Katanya, hobi tiga anaknya berbeda satu sama lain. Ada yang suka musik, ada yang suka menggambar, dan ada yang suka bela diri. Walaupun banyak minat, namun ketiga anaknya sepertinya tidak ada bakat dalam berakting. 

"Saya tidak akan memaksa mereka untuk masuk dunia entertainment. Saya mau membiarkan mereka mengembangkan minat mereka masing-masing." Mungkin semua orang merasa anak orang kaya atau anak aktris seperti mereka akan dididik dengan sangat "spesial", namun sebenarnya Isabella mendidik mereka seperti cara orang tua pada umumnya.

Sponsored Ad

Waktu membahas tentang percintaannya yang gagal, Isabella hanya mengatakan, "Saya tidak menyesal akan pilihanku." Dirinya sudah merasa bahagia akan kehadiran 3 anaknya yang lucu.

Sponsored Ad

Menjadi single parent itu tidaklah mudah, ditambah lagi dirinya masih muda dan masih harus sibuk dengan pekerjaan entertainmentnya. Walau Isabella tidak berhasil dalam percintaannya, namun 3 anaknya dididik dengan baik  dan dijadikan Isabella sebagai sumber semangat untuk terus berjuang. Agar anak-anaknya bisa tumbuh dengan normal, ia bahkan tidak mempublish wajah anak-anaknya ke media. Meski percintaannya tidak berhasil, namun cara didiknya sangat dikagumi dan dijadikan panutan oleh orang-orang. Ia bahkan menyikapi "kehadiran 3 anak" itu dengan rasa syukur!

Semoga Isabella bisa hidup lebih bahagia dan bertemu Mr. Right yang benar-benar mencintainya!

Sumber: lookforward

Diterjemahkan dan disusun oleh Cerpen.co.id

Kamu Mungkin Suka