Coba Perhatikan Kukumu Apa Ada "Putih-putih"? Rezeki Hingga Takdirmu Bisa Terkuak!

Ada orang yang memiliki bagian berwarna putih susu di dasar kukunya, ada juga yang tidak. Bagian ini dinamakan lunula atau bulan sabit.

Sponsored Ad

Ada yang mengaitkan lunula dengan kondisi kesehatan, namun ada juga yang mengatakan bahwa lunula dapat meramal nasib seseorang! Percaya gak percaya, yuk dicek!

Sponsored Ad

Jika kukumu ada lunula…

Kepribadian: Kamu orangnya murah hati dan tidak pelit. Kamu mau berbagi dengan orang lain, baik itu makanan, mainan maupun kebahagiaan. Kamu juga ramah, terbuka dan jujur. Dirimu yang polos dan baik hati selalu membuat orang tertarik dan senang berada di dekatmu. Dibalik senyumanmu yang lebar, kamu sebenarnya cukup sensitif, rapuh dan mudah terluka. Orang-orang tanpa sadar jadi ingin melindungimu.

Sponsored Ad

Pernikahan: Harmonis dan bahagia. Kamu bisa menyesuaikan diri dengan pasangan. Sekali memutuskan, kamu akan setia seumur hidup. Tak heran jika kehidupan pernikahanmu kelak membuat orang lain iri.

Rezeki: Dibandingkan sebelumnya, rezeki kamu tengah berada di puncaknya. Dalam waktu dekat ini, karirmu akan semakin meningkat. Keberuntungan dan kesempatan emas juga akan selalu menyertaimu. Kamu tidak takut kerja keras. Kesulitan seperti apapun bisa kamu lewati dengan keteguhan dan keupayahamu. Apapun yang telah kamu kerjakan pasti akan membuahkan hasil baik pada waktunya.

Sponsored Ad

Jika kukumu tidak ada lunula…

Kepribadian: Kamu memiliki hati yang terbuat dari kaca, disentuh sedikit saja bisa retak. Kamu paling sedih jika dikritik oleh orang lain. Kamu sensitif, mudah terluka dan sering berpikir terlalu banyak. Kamu lebih suka mendengar pujian atau pengakuan dari orang lain. Sebenarnya kamu cuma ingin diperhatikan dan dicintai, cuma karena takut kecewa dan terluka, kamu menyembunyikan perasaanmu di dalam dan berpura-pura kuat.

Sponsored Ad

Pernikahan: Kamu akan memiliki pernikahan yang bahagia. Pasanganmu sangat mencintaimu, sebelum maupun sesudah menikah. Kamu tahu bahwa pernikahan untuk bisa berjalan sampai akhir tidaklah mudah, namun kamu terus berusaha sebaik mungkin untuk membuat pernikahanmu jadi bahagia dan panjang umur.

Rezeki: Kamu terlahir dengan rezeki yang tidak ada habisnya. Kamu tahu apa yang kamu mau dan kamu tidak pernah berhenti berusaha mewujudkan mimpimu. Tetaplah berjalan di jalanmu sendiri dan maju terus! Orang sepertimu pasti akan sukses pada akhirnya. Tidak peduli urusan karir atau cinta, usahamu tidak akan sia-sia. Hanya saja, ingat untuk tidak terlalu memaksa!

Catatan: Ramalan hanya bersifat referensi. Nasib ada di tangan Anda! Semoga beruntung!

Yuk like dan share ke temen-temen kamu!

Sumber: 17moveon