Jutaan Orang Bingung Dengan Gisell Yang Bisa Cepat Move On Dari Gading! “Gisel : Emang Move On Salah?”

Semenjak Gisella Anastasia dekat dengan pebasket Wijaya Saputraatau Wijin, tak sedikit netizen yang memberikan komentar pedas padanya.

Sponsored Ad

Wanita berusia 28 tahun ini seolah-olah melakukan hal yang jahat pada mantan suaminya, Gading Marten.

Seperti yang diketahui, Gisella Anastasia dan Gading Marten baru saja resmi bercerai pada Januari lalu.

Melihat komentar negatif netizen, Gisella Anastasia pun mengungkapkan bahwa tidak ada kesalahan jika dirinya mulai kembali membuka hati kepada seorang lelaki.

Hal ini lantaran status Gisella Anastasia dan Wijin sekarang adalah single alias bukan istri atau suami orang.

Sponsored Ad

"Nggak disangka-sangka ternyata ada yang cocok, nggak disangka-sangka ada yang satu frekuensi. Ada yang bisa memenuhi apa yang aku ternyata kemarin ini kurang, misalnya gitu," ungkap Gisella Anastasia

"Apakah itu membuat aku menjadi satu orang jahat? Sementara aku melakukan itu setelah semuanya selesai," lanjutnya.

Wanita kelahiran Surabaya ini juga bertanya, apakah terlalu kejam jika dirinya sudah melupakan cinta lamanya dan mulai membuka lembaran baru.

Sponsored Ad

Hal terpenting yaitu dirinya tak pernah mengesampingkan prioritasnya yaitu putri semata wayangnya, Gempi.

Sponsored Ad

"Kalau memang kecepatan aku untuk move on mungkin lebih dari orang-orang apakah itu membuat aku menjadi orang jahat? Toh Aku nggak meninggalkan Gempi."

"Sangat memperhatikan semuanya. Nggak ada yang tahu saya lari-lari kesana kemari, tadi saya naik ojek abis nganterin Gempi sekolah," ungkap Gisella Anastasia.

Gisel juga menekankan bahwa perpisahannya dengan Gading Marten bukanlah keputusan yang diambil hanya karena emosi semata, namun sudah dipikirkan sangat matang oleh keduanya.

Sponsored Ad

"Dan lagi-lagi saya mau tekankan di sini kalau orang berpisah dalam rumah tangga itu bukan hal yang dipikirin over days atau over night, tapi over time berwaktu-waktu yang banyak."

"Jadi kalau cepat move on ya bukan cepet-cepet banget juga. Jadi pas secara hati kita kan sudah bulat tapi diurus ini itu, baru putusan memang Januari kemarin," ungkap Gisella Anastasia.


Sumber : grid 

Kamu Mungkin Suka