​Rayakan Ultah ke-17, Remaja Tajir Ini Bikin Resepsi Pernikahan Syahrini Gak Ada Apa-apanya

Undangan ulang tahun seorang gadis asal Surabaya, Jawa Timur, bikin warganet tercengang. Undangan itu dibuat berupa video yang menunjukkan gadis bernama Jennifer Winarta berulang tahun ke-17 tahun dengan memamerkan mobil sport Lamborghini.

Sponsored Ad

Video tersebut pun beredar luas di warganet. Salah satu warganet melalui akun jejaring sosial Twitter @mas_aih mengunggah video berisi undangan ulang tahun super mewah.

Dalam video berdurasi 1 menit 6 detik itu tampak Jennifer menunggangi mobil Lamborghini berwarna oranye. Mobil tersebut melaju dengan kencang menyusuri jalanan yang tampak sepi.

Tak lama, Jennifer pun menghentikan laju kendaraannya dan turun dari mobil. Ia pun menyampaikan undangan ulang tahun ke-17 yang akan dirayakan pada 25 Mei 2019. Ia meminta semua yang menyaksikan video tersebut bisa hadir dalam pesta ulang tahunnya.

Sponsored Ad

"Hi guys, save the date to my sweet seventeen birthday on 25th of May 6 PM. See you there," ujar Jennifer Winarta seperti dikutip Suara.com dari video, Senin (6/5/2019).

Pada bagian akhir video, muncul detail undangan pesta ulang tahun Jennifer Winarta. Pesta mewah tersebut digelar di hotel berkelas di Surabaya. Para tamu undangan yang hadir diminta untuk melakukan konfirmasi terlebih dahulu sebelum datang.

Sponsored Ad

Video undangan Crazy Rich Surabaya itu pun menjadi bahan perbincangan warganet. Banyak warganet yang tercengang dengan pesta ulang tahun yang dibungkus dengan begitu mewah hingga membuat para warganet iri.

"Ku pengen datang tapi apa dia mau terima kado buku tulis yang ku bentuk tabung lalu ku bungkus kertas wajik coklat," kata @guavamerahjambu.

"Baru 17, naik lambo. Warga sini beli Pertamax aja masih mikir," ujar @makbarsum.

Sponsored Ad

"Jiwa misswueen ku meletup-letup seperti popcorn," ungkap @wedepe_.

"Kalkulatorku kok gak bisa buat hitung semua yang dipakai mbanya ya mulai dari Lamborghini sampai pritilan jam dan lain-lainnya," ujar @viwiy.

"Dulu pas 17 tahun dirayain pake nasi kuning aja udah alhamdulillah," cuit @femitiaraf.


Sumber: suara.com

Kamu Mungkin Suka