Nagita Ngeluh Kaca Susah Dibuka Hingga Sebut Mobilnya Bobrok, Andre Taulany Tersinggung Mau Beli Balik Mobil 700 Juta Raffi

Andre Taulany sempat tak terima dengan ucapan Nagita Slavina soal mobil seharga Rp 700 juta yang dibeli oleh Raffi Ahmad.

Bahkan Andre Taulany meminta Nagita Slavina untuk meralat ucapannya.

Tanpa sepengatahuan Raffi, Andre mengajak anaknya, Kenzi untuk membeli kembali mobil Mini Cooper Morris nya.

Sponsored Ad

"lagi diomongin mobilnya," kata Raffi saat melihat Andre Taulany dan Kenzi di depan rumahnya.

"ini yang nangis ?" kata Nagita Slavina.

Raffi juga kaget ketika melihat Andre Taulany.

"apaan sih ?" kata Raffi.

Andre Taulany menjelaskan sejak mobil Mini Cooper Morris itu dibeli oleh Raffi Ahmad, Kenzi selalu bersedih.

"ini mau dia nangis terus, dia masih pengen mobilnya,"kata Andre Taulany.

Gigi bahkan langsung menarik Kezi untuk berbisik.

Sponsored Ad

"tante giginya sih udah gak mau," kata Andre Taulany.

"lu mah gak ngomong ke gua sih," kata Raffi.

Andre tanpa basa-basi mengatakan niatnya membeli lagi mobil Mini Cooper Morrisnya.

"maksud gua mau ambil mobil," kata Andre Taulany.

"gigi kan udah pernah telepon juga, lu gak suka kan ?" tambah Andre Taulany.

"gak," jawab Gigi.

Andre Taulany pun mematangkan niatnya membeli kembali Mini Cooper Morrisnya.

"udah gua ambil lagi deh," kata Andre.

Sponsored Ad

Nagita Slavina mengeluhkan kualitas mobil Mini Cooper Morris yang dibeli Raffi Ahmad seharga Rp 700 juta.

"bukan pak mohon maa, pintunya bobrok," kata Nagita.

Raffi langsung memeluk Nagita Slavina dan menutup mulutnya.

"ini tuh mobil klasik," kata Raffi Ahmad.

Andre Taulany merasa ucapan Gigi menyinggungnya.

Sponsored Ad

"tega banget dia ngomong pintunya bobrok," kata Andre Taulany.

"kacanya seret, sefety bellnya gak safety, terus masa rembes, lagi dimandiin masa rembes," tambah Nagita Slavina.

Raffi Ahmad juga merasa tak enak dengan ucapan Gigi.

Raffi berupaya menjelaskan selera mobil Nagita Slavina.

"gak, dia marah gara-gara Rp 700 juta," kata Raffik Ahmad.

Andre Taulany merasa sedih dengan ucapan Nagita Slavina.

"yang sedih gua nih, mobil gua dibilang bobrok," kata Andre.

Sponsored Ad

Nagita Slavina rupanya masih belum terima dengan uang dikeluarkan Raffi Ahmad untuk membeli Mini Cooper Morris.

"bukan mohon maaf ini soal selera, kalau Rp 700 juta aku mendingan dapat mobil kaya gitu banyak," kata Nagita.

Sponsored Ad

"makanya mau gua ambil lagi gi," kata Andre.

Andre Taulany lantas menegaskan lagi soal ucapan Gigi terhadap Mini Cooper Morris.

"Boborok ya gi yah ?" kata Andre Taulany.

Nagita Slavina kemudian menjelaskan ucapan bobrok tersebut.

"bukan mungkin bahasanya gitu pak, maksudnya dia gak bisa dibuka gak bisa ditutup," kata Nagita Slavina.

"tapi bukan boborok, please kata-katanya diganti lebih manis," pinta Andre.

"kurang fungsional," kata Gigi.

Sponsored Ad

"nah itu lebih bagus daripada boborok," kata Andre Taulany.

Andre Taulany merasa sedih ketika mobil Mini Cooper Morrisnya dibilang bobrok oleh Nagita SLavina.

"sedih gua dibilang mobil gua bobrok, boleh lah kalau memang gak suka tapi jangan bilang bobrok," kata Andre Taulany.


Sumber: TribunNews

Kamu Mungkin Suka