Apa yang Pertama Kamu Lihat? Ungkap "Seberapa Bahagia Pernikahanmu" Kelak!

Apa yang pertama kamu lihat dalam gambar ini?

A.Angsa hitam

B.Wanita

Sponsored Ad

C.Angsa putih

D.Danau

.

.

.

Sudah pilih? Lihat hasilmu di bawah!

A.Tingkat kebahagiaan: 100%

Kamu sangat menghargai pernikahanmu karena tidak mudah untuk membina sebuah pernikahan. Setelah melewati berbagai rintangan, kamu akan menjadi lebih dewasa dan bisa menjaga keharmonisan dan berkontribusi untuk rumah tangga. Kalian bisa menerima kelebihan dan kekurangan masing-masing, saling mendukung dan mempercayai satu sama lain. Orang-orang akan mupeng sama kebahagiaan kalian!

Sponsored Ad

B.Tingkat kebahagiaan: 90%

Pernikahan memang tak semudah dan seindah yang dipikirkan. Tapi kamu akan bisa beradaptasi dan berperan baik dalam keluarga. Meski cinta itu telah digantikan oleh kesibukan sehari-hari, menjaga anak dan sebagainya, tapi cinta itu tetap ada dan kalian akan merasa lebih bahagia daripada kebanyakan orang. Kamu juga cukup toleran dan dewasa. Ketika menghadapi masalah, kamu bisa tenang dan mendiskusikannya dengan baik-baik.

Sponsored Ad

C.Tingkat kebahagiaan: 120%

Kehidupan kamu setelah menikah sangat bahagia. Alasannya adalah karena kamu bertemu orang yang tepat. Orang ini benar-benar mengerti kamu, mencintamu, bisa melindungimu dari angin dan hujan. Kalian memiliki satu sama lain tapi kalian juga tidak bergantung satu sama lain. Kalian saling percaya dan saling menyisakan ruang gerak pribadi untuk kalian sendiri. Jika ada perbedaan, kalian bisa menyelesaikannya melalui komunikasi dan kebijaksanaan, tidak akan membiarkan perbedaan mempengaruhi pernikahan kalian. Kehidupan pernikahanmu bisa dibilang benar-benar bahagia!

Sponsored Ad

D.Tingkat kebahagiaan: 70%

Kehidupan pernikahanmu cukup bahagia, hanya saja kamu akan dilanda berbagai macam pikiran dan kesibukan. Kadang mikirin suami/istri, khawatirin anak, duit, ini itu. Dirimu sendiri bukan lagi jadi fokus dalam hidupmu. Mungkin kamu jadi jarang dandan, jarang pergi-pergi, setiap hari hanya kerja dan kerja yang tidak ada habisnya. Ingat, sisihkan sedikit waktu dan energimu untuk merawat diri sendiri. Banyak hal yang harus diurus memang, tapi jangan lupa diri kamu sendiri juga butuh diperhatikan!

Sumber: fun01

Kamu Mungkin Suka