Wanita 60 Tahun Ini Dinikahi Pria Dubai, Siapa Sangka Uang Bulanannya Bisa Buat Bangun Rumah!

Jodoh memang misteri, dan jatuh cinta pun juga tidak bisa diatur, semua berjalan begitu saja, hingga akhirnya kamu menikah.

Sponsored Ad

Seperti cerita wanita asal Thailand berumur 60 tahun ini, Ia pernah bercerai dan memilih untuk membuka usaha travel untuk memenuhi kebutuhan hidupnya.

Suatu hari ia bertemu dengan pria asal Dubai yang sedang berwisata ke Thailand. Wanita yang bernama Muna itu akhirnya mengobrol banyak hal dengan pria asal Dubai tersebut. Setelah bercerita panjang lebar, mereka merasa cocok.

Sponsored Ad

Sampai sang pria kembali ke negaranya, mereka tetap saling kontak. Mereka berpacaran 5 tahun lalu memutuskan untuk menikah. Namun sampai 1 hari sebelum hari pernikahan, Muna tidak tahu sama sekali apa pekerjaan calon suaminya.

Sponsored Ad

Suatu hari saat ia terbang ke Dubai untuk mempersiapkan pernikahannya, ia baru mengetahui bahwa suaminya tersebut adalah salah satu dari 5 daftar orang terkaya di Dubai. Muna sangat kaget karena selama ini ia tak pernah tahu apa pekerjaan calon suaminya tersebut.

Sponsored Ad

Setelah menikah, Muna ada 15 pelayan pribadi, setiap hari memakai baju yang dibuat khusus dengan berlian menghiasi pakaiannya.

Tahukah kamu berapa banyak uang saku Muna per bulan? Setiap bulan suaminya memberi uang saku senilai 1 M rupiah.

Sponsored Ad

Namun ternyata Muna bukanlah istri pertama. Ia adalah istri kelima suaminya.

"Awalnya saya tidak terbiasa hidup super mewah seperti ini, bahasa Inggris saya juga tidak bagus, dan saya harus menjaga hubungan baik dengan 4 istri lainnya. Tapi perlahan saya mulai terbiasa di rumah baru ini."

Sponsored Ad

"Saya tidak perlu melakukan apapun. Saya hanya perlu merias diri secantik mungkin, shopping, salon, menghadiri berbagai macam acara. Rasanya seperti putri-putri di kerajaan!" katanya berjanji akan menjalin hubungan yang baik dengan istri-istri yang lain, bekerja sama agar sang suami tidak mencari istri ke-enam!

Dengan uang yang didapatnya setiap bulan, Muna hanya disuruh untuk pergi ke salon, spa, belanja, dan menghadiri undangan pesta.

Wah enak banget yah, kalau kamu jadi Muna bagaimana perasaanmu?

Sumber: feedytv



Kamu Mungkin Suka