Cara Taklukkan Pria Berdasarkan 12 Zodiak! Oops, Cancer yang Moody Harus Dibaik-baikin Dulu!

Mengenali sifat dan watak diri merupakan hal yang penting untuk bisa menjadi pribadi yang lebih baik. Banyak sekali cara untuk mengenali sifat dan watak diri, misalnya dari tes kepribadian atau ada juga yang melihatnya dari zodiak. Nah, berikut ini akan diuraikan bagaimana cara wanita bisa menaklukkan pria sesuai dengan zodiak pria masing-masing. Yuk disimak..

Sponsored Ad


Aries

Aries bersifat lugas dan blak-blakan. Apa yang terpikir di benaknya terlihat jelas di wajahnya. Tanpa perlu tebak-tebakan, kamu bisa tahu jelas apa yang dipikirkan si Aries ini. Untuk menghadapi pacar Aries ini sangatlah mudah, pakailah cara yang lembut untuk melunakkan hati yang keras, mengalahlah untuk menang. Dengan cara itu pria Aries akan takluk dan rela berkorban untukmu.

Sponsored Ad


Taurus
Taurus walaupun agak lemot dalam hubungan asmara, tapi sekali dia menambatkan hati padamu, dia akan melakukan semua hal yang patut dilakukan seorang kekasih. Dia akan menyiapkan segalanya secara detail, merencanakan yang terbaik untukmu. Bila kamu tiba-tiba mengubah rencana dia, dia akan menolak usulmu itu. Kalau kamu ingin membujuk atau mengubah pikirannya, kamu harus melakukannya selama beberapa hari. Omong baik-baik dengannya, gunakan rayuan dan gombalan yang dapat membuat hatinya meleleh.

Sponsored Ad


Gemini
Bila mau berhubungan asmara dengan pasangan Gemini, kamu harus siap-siap dengan keputusannya yang suka berubah-berubah. Dia sewaktu-waktu bisa terpikirkan ide baru lalu mengubah keputusan yang sudah dibuat. Saat begini, janganlah berseteru dan bertengkar dengannya. Kamu tidak akan bisa menang berdebat dengannya dan ujung-ujungnya malah kamu yang akan keki sendiri. Untuk menghadapi pasangan Gemini, lakukan strategi “berlawanan”. Bila kamu ingin mengarah ke timur, maka bilang kalau kamu ingin ke barat. Dia yang tidak ingin ikut-ikutan pasti malah akan mengarah ke timur. Hehehe… Saat itu, kamu tinggal pura-pura enggan dan berkata, “ya udah.. apa boleh buat..”

Sponsored Ad


Cancer
Cancer memiliki hati yang sensitif dan rapuh. Sekali terluka, dia akan meringkuk kembali ke zona amannya. Untuk berpacaran atau berhubungan dengan dia, kamu harus lebih agresif. Dia pelan-pelan akan menunjukkan kelembutannya. Namun moodnya itu sama seperti bulan, kadang ada bulan purnama, sabit, atau setengah, begitu juga dengan dia. Jadi, saat kamu ingin meminta tolong atau sesuatu padanya, ingat, lihat dulu moodnya saat itu. Baik-baiki dia dan gunakan tatapan “tak bersalah”, dia pasti akan meleleh karenanya.

Sponsored Ad


Leo
Leo sangat dominan dan gengsian. Dia suka tantangan dan kalau ingin menjadi kekasihnya, kamu tidak boleh lebih tangguh dari dia. Tapi kamu juga tidak boleh lebih lemah dari dia. Kedengarannya memang rumit, tapi sebenarnya tidak kok. Asalkan kamu baik dan cocok dengannya, asalkan dia punya kemampuan yang benar-benar hebat, dia tetap nggak akan kehilangan muka. Leo tidak suka melakukan hal yang tidak ada tantangannya. Untuk menaklukannya mudah saja, kamu jangan terlalu menurut padanya. Terkadang kamu juga harus mempersulit dia, agar dia merasa kamu sulit ditaklukkan. Sekali dia sudah jatuh hati padamu, kamu bisa kembali jadi domba kecil yang lemah lembut. 

Sponsored Ad


Virgo
Bagi virgo, kecerdasan lebih penting daripada penampilan. Oleh karena itu, untuk menarik perhatian Virgo, kamu harus punya otak yang cerdas (dia tidak suka orang yang lamban), punya toleransi tinggi (dia suka mengkritik pedas), dan kebiasaan yang baik (dia sangatlah teliti). Saat kamu butuh bantuannya, jangan sekali-kali menggunakan rayuan. Kamu harus menggunakan alasan atau penjelasan logis agar dia tergerak.

Sponsored Ad


Libra
Jangan pernah melakukan trik-trik di depan Libra. Libra dengan cerdas dapat membalikkan pertanyaan sulit ke hadapanmu, melempar tanggung jawab kepadamu. Libra adalah orang yang sangat ramah dan mudah dekat dengan siapapun. Dia dikenal sebagai orang yang susah untuk mengambil keputasan. Untuk menarik perhatiannya, kamu harus  melakukan hal-hal yang berlawanan dengannya. Kamu harus punya pendirian sendiri, tegas dalam mengambil keputusan.

Sponsored Ad


Scorpio
Jangan suka main-main di depan Scorpio. Tatapannya yang dingin akan membuatmu tidak bisa berkata apa-apa. Scorpio sulit ditebak, pemikirannya  banyak cabang, ia bisa menebak kata hatimu dengan mudah. Karena Scorpio sulit ditebak, kamu bisa pakai cara yang sama untuk menarik perhatiannya. Kamu bisa juga jadi misterius dan sulit ditebak. Percayalah, hal ini akan membuat dia penasaran terhadapmu.

Sponsored Ad


Sagitarius

Sagitarius addalah orang yang sangat menyenangkan. Mereka sangat positif dan mudah berubah. Mereka selalu haus akan pengetahuan baru, pemandangan baru, dan petualangan baru. Mereka sering maju dulu tanpa tahu situasi, dan saat mengalami masalah, mereka juga tidak akan memikirkannya sampai stress. Bagi Sagitarius, kejadian yang buruk bisa dijadikan pengalaman. Yang sudah berlalu yah biarkanlah berlalu. 

Mungkin karena minatnya terlalu luas dan agak lemot, saat fokus pada satu hal, otaknya tidak ada ruang ekstra untuk memikirkan hal-hal lain. Saat ini adalah saat yang tepat untuk kamu untuk mencari alasan menemuinya. Kamu usulkan satu ide gila, dan kamu akan langsung bisa mendapat perhatian penuh dari dia. 


Capricorn

Berpacaran dengan Capricorn mungkun membosankan, namun dia akan membuatmu sangat nyaman. Dia lebih introvert dan mempunyai kepribadian yang stabil. Untuk menghadapi Capricorn, kamu tidak boleh menggunakan cara yang keras. Walaupun dia tidak marah, tapi dia akan membuatmu merasakan keras kepalanya.  Gunakan bujukan-bujukan lembut dalam jangka panjang, suatu hari dia pasti akan menganggukkan kepalanya.


Aquarius

Aquarius bersifat tenang dan suka memberontak. Dia suka tantangan dan suka penasaran terhadap semua hal. Asalkan dia sudah tahu, rasa penasarannya pun akan hilang. Oleh karena itu, di hadapan Aquarius kamu harus memperlihatkan sikap yang misterius. Jangan sampai mudah ditebak oleh dia.


Pisces

Pisces lembut dan penuh gairah, sangat romantis dan perhatian. Walaupun Pisces lembut, namun jangan sampai menipu atau membohongi perasaannya. Pisces sangatlah sensitif. Dia bisa tahu apa yang dipikirkan kamu hanya dengan melihat ekspresimu. Untuk menghadapi Pisces, cukup pasang muka sedih/ kasihan, dia akan dengan mudah mengangguk atau menyetujui permintaanmu.

Sumber: aboutlove

Kamu Mungkin Suka