Awalnya Dia Gembira Dapat iPhone X dari Mesin Capit, Tapi Pas Kotaknya Dibuka, Kecewa Berat!

Sebagian besar dari kita pasti pernah melihat atau bahkan memainkan mesin capit di pusat-pusat permainan. Mencapit dan mendapatkan hadiah yang diinginkan dari mesin tersebut memang bukanlah perkara yang mudah. Jika bukan sedang hoki besar, berapa kali pun mencoba, kita tetap tidak bisa mendapatkan benda yang kita incar.

Sponsored Ad

Namun, lain halnya dengan pria asal Batam ini yang mendapat pengalaman menggembirakan saat memainkan mesin capit. Di dalam mesin capit yang dimainkannya, dia melihat ada kotak iPhone X. Setelah berjuang, akhirnya dia berhasil mendapatkan benda incarannya itu. 

Sponsored Ad

Dia kemudian mengunggah pengalaman menggembirakannya itu di akun Facebook-nya yang memiliki nama pengguna Amrozi. Dalam foto-foto yang diunggahnya, Amrozi terlihat berhasil mendaratkan kotak iPhone X dengan mulus di tempat keluar mesin capit.

Sponsored Ad

Dengan gembira, Amrozi langsung membawa pulang kotak iPhone X tersebut ke rumahnya. Mengingat kini memiliki smartphone mahal, dia pun tak sabar lagi ingin memamerkannya kepada teman-temannya.

Sponsored Ad

Namun, alangkah terkejutnya Amrozi ketika membuka kota iPhone X tersebut. Isi kotak tersebut ternyata tak sesuai dengan apa yang ada di khayalannya. Kotak iPhone X itu bukan berisi iPhone X sungguhan, melainkan berisi potongan ubin tipis dan panjang. Di bawah potongan ubin itu, Amrozi menemukan delapan benda yang nampak seperti bola cokelat yang dibungkus dengan kertas emas.

Saat melihat bola cokelat tersebut, kekecewaan Amrozi sebenarnya sedikit berkurang. Tetapi, ketika membuka isi bungkus bola cokelat tersebut, Amrozi kembali merasakan kekecawaan mendalam. Kedelapaan bola cokelat tersebut ternyata berisi alat kontrasepsi!


Sumber: linetoday


Kamu Mungkin Suka