Tak Terima Rindu Dibalas Pertemuan Menyakitkan, Ini Kata Ahli Forensik soal Temuan Janggal pada Jasad Putri Karen Pooroe

Kematian Zefania Carina, putri Karen Pooroe masih menyimpan misteri. Meski diketahui meninggal akibat terjatuh dari lantai enam apartemen, jenazah Zefania dinilai janggal.

Menurut penuturan Tiara, pengasuh Zefania, kondisi jasad putri Karen Pooroe dan Arya Satria Claproth itu tak selayaknya orang yang terjatuh dari ketinggian. Tubuhnya terlihat baik-baik saja.

Sponsored Ad

Hanya ada beberapa memar di beberapa bagian tubuh, serta ada darah keluar dari hidung. Terkait temuan tersebut, ahli forensik dr Yudi spFm pun angkat suara.

Dia menjelaskan, keluarnya darah dari hidung mengindikasikan ada luka serius dalam tubuh bocah 6 tahun itu. “Kemungkinan patah pada tulang dasar tengkorak," kata Yudi seperti dikutip dari tayangan Silet RCTI, pada Rabu (12/2/2020).

Sementara untuk kasus patah tulang, Yudi menjelaskan, hal itu belum tentu bisa dilihat secara kasat mata. Karena sendi tubuh Zefania yang masih berusia 6 tahun masih fleksibel.

Sponsored Ad

 

"Patah tulang tak hanya kelihatan dari luar. Anak-anak sendinya masih fleksibel. Kemungkinan patah tulang tergantung pada posisi dan tergantung seberapa besar kekuatan saat jatuh,” tuturnya.*


Sumber: LineToday

Kamu Mungkin Suka