Pengakuan Peserta Indonesia's Next Top Model Baru Bisa Potong Kuku, Luna Maya Sampai Kaget!

Kompetisi bergengsi model Indonesia tengah diselenggarakan. Ajang kompetisi ini bahkan sampai menjadi viral di berbagai media sosial. Terutama terkait para peserta model yang melakukan atau memiliki kebiasaan unik. Salah satunya peserta model asal Jakarta yang bernama Audrey.

Gadis cantik asal Jakarta ini mengungkapkan apa saja yang dipelajarinya selama mengikuti ajang tersebut. Namun, apa yang dikatakan oleh Audrey justru menarik perhatian masyarakat luas. Sebab, dia baru bisa menggunting kuku kakinya kala menjadi peserta Indonesia's Next Top Model. Sontak hal itu bikin Luna Maya terkejut.

Sponsored Ad

Melansir dari akun Instagram wowunix, Senin (18/1/2021), berikut ulasannya:

Diterima di Leiden University

Salah satu cuplikan video Indonesia's Next Top Model kembali viral di media sosial. Kali ini cuplikan tersebut menampilkan peserta asal Jakarta bernama Audrey. Gadis berusia 17 tahun ini diketahui diterima di Leiden University. Berita ini disampaikan langsung oleh Luna Maya.

"Halo Audrey," sapa Luna Maya kepada salah satu peserta.

Sponsored Ad

"Halo," jawab Audrey.

"Selamat kamu diterima di Leiden University. Kompetitif juga kamu ya," kata Luna memberikan ucapan selamat.

"A little bit (sedikit)," kata peserta Indonesia's Next Top Model asal Jakarta ini.

Baru Bisa Gunting Kuku

Melihat hal itu, Luna lantas bertanya kenapa Audrey masih terus berada di ajang kompetisi model tersebut. Rupanya Audrey masih tetap ingin terus belajar. Sebab, dia sudah mempelajari berbagai macam hal. Salah satunya gunting kuku kaki yang sontak membuat Luna Maya syok.

Sponsored Ad

"Okay, terus ngapain masih di sini?," tanya Luna Maya.

"I think (aku rasa), aku masih di sini karena I'm still learning (aku masih belajar) dan mempelajari every single things (berbagai macam hal) gitu," jelas Audrey.

"Banyak belajar kamu di sini?," tanya Luna lagi.

"Iya. Aku belajar cuci piring, belajar potong bawang, belajar potong kuku kaki, belajar pasang seprai," ungkap gadis berusia 17 tahun ini.

"Apa? Gunting kuku kaki? Kamu baru belajar?," tanya Luna kaget.

Sponsored Ad

"Iya," jawab Audrey.


"Emang dulunya sebelumnya, kamu diguuntingin gitu?," tanya Luna.

"Iya," kata Audrey.

Sponsored Ad

"Diguntingin? Sama siapa?," tanya Luna masih terkejut.

"Mbak," jawab jujur Audrey.

"Mbak? Jadi mbak kamu yang guntingin kuku kaki kamu?," kata Luna.

"Iya, tapi sekarang sudah bisa diajarin Flores," lanjut Audrey.

Komentar Netizen

Pengakuan Audrey tentu membuat para juri syok dan terkejut. Sebab, dia selama ini tidak bisa menggunting kuku kaki dan hanya dibantu oleh asisten rumah tangganya. Tak hanya Luna dan para juri, netizen pun juga terkejut atas pengakuan Audrey tersebut. Meski begitu, mereka rata-rata tetap mendukung dan menghargai usaha Audrey untuk lebih mandiri.

Sponsored Ad

"Ambil positifnya dong woi seenggaknya dia bisa JUJUR," tulis akun gxyk._.

"Meski dia anak sultan setidaknya dia mau belajar mandiri 👏👏," tulis akun omand2008.

Sponsored Ad

"Meskipun keliatan remeh itu proses belajarnya dia loh,Perlu diapresiasi, g semua orang yg terlahir serba ada , serba dimanja, ketika dihadapkan pada hal yg asing mau belajar hal-hal seperti itu. Kita dukung mbaknya biar bisa belajar lebih banyak !! Fighting mbak !! 😁," tulis akun kareninaakhmad.

"Ga papa tiap2 org itu kehidupanx beda2..ada yg terlahir dkeluarga kaya ada yg sederhana yg penting jgn luoa bahagia😍🤩," tulis akun putriwulanyanti.


Sumber: Merdeka

Kamu Mungkin Suka