Tak Ada Wanita Jelek, yang Ada Itu Wanita Tak Berduit! Baca Kalimat Pertama Sudah Berapi-api!

Wanita harus hidup dengan bermakna, hidup dengan mandiri. Uang yang kamu punya di tangan menentukan kualitas hidup dan juga masa depanmu!

Sponsored Ad

-Wanita yang ber-uang punya "back-up" kokoh di hadapan para lelaki.


Bila punya kebebasan finansial, kamu tidak perlu lagi meminta dibelikan pacar tas-tas mahal, baju-baju baru, make up, dan sebagainya. Uang yang kamu punya mungkin tidak bisa membeli segalanya, namun setidaknya bisa memberikanmu rasa aman. Hal ini sangat penting dan wajib diketahui para wanita.


Dulu media sempat mewawancarai seorang aktris Tiongkok Yang Mi, "Bila kamu ingin membelikan rumah untuk ortu, kamu akan diskusi dulu dengan suami tidak?"
Jawaban dari Yang MI, "Nggak lah..ngapain? Aku kan sanggup beli?!"

Sponsored Ad


Karena kepercayaan dirinya itulah, karena dirinya punya uang, dan karena semua uangnya adalah hasil kerja kerasnya, dia bisa hidup tanpa tekanan.


Sponsored Ad

-Wanita yang ber-uang baru bisa membuat orang tua hidup enak.

Wanita harus ber-uang untuk membantu orang tua hidup lebih enak. Orang tua tidak perlu lagi menunduk di depan orang lain, mengemat 1-2 ribu ongkos perjalanan dan rela berjalan kaki seharian di jalan. Banyak orang akan melihat dan akan menyaksikan bagaimana berbaktinya kamu pada orang tua.


Demi membesarkan kamu, mereka rela bekerja keras membanting tulang. Bila kamu ber-uang, kamu dapat membelikan mereka baju-baju bagus, membawa mereka jalan-jalan untuk melihat dunia yang tidak pernah mereka kunjungi.

Sponsored Ad


-Wanita yang ber-uang baru bisa menikah dengan cinta.

Saya berjuang untuk menghasilkan uang, bukan berarti mata duitan atau mencintai uang. Saya tidak mau bersama dengan orang demi uangnya, dan juga tidak mau karena masalah uang harus berpisah. 

Sponsored Ad

Bila ditanyai saya mau yang mana, uang atau cinta? Saya akan menjawab, kamu berikan saya cinta, karena saya sendiri bisa menghasilkan uang.

Banyak sekali kisah-kisah cewek matre yang mengejar kekayaan, berjuang dengan segala macam cara untuk menikah dengan pria kaya. Namun setelah mendapat kekayaan itu, mereka malah tidak bahagia. 

Jujur saja, pernikahan tanpa cinta, mana bisa bahagia? Namun kalau disuruh menikah dengan pria miskin yang sangat mencintai mereka, mereka pun tidak mau. Siapa sih yang nggak mau hidup bergelimang harta?

Sponsored Ad


Agar kita nggak galau lagi, cara yang terbaik yah cari uang sendiri yang banyak! Hasilkan uang sebanyak mungkin sampai bisa menghidupi dirimu sendiri, sampai bisa membuatmu menikah dengan cinta tanpa ragu lagi.


Sponsored Ad

-Wanita yang ber-uang, bisa jalan-jalan tanpa perlu direncanakan.

Kecerdasan wanita berasal dari pendidikan dan pengalaman yang pernah didapatnya. Sebagai wanita, kita harus banyak berjalan-jalan, banyak melihat ke luar. Karena dari pengalaman kita berjalan-jalan, kita akan akan mendapat pelajaran yang berharga. 

Namun jalan-jalan tentu saja akan memakan ongkos bukan? Karena itulah, bila kita ber-uang, kita bisa pergi ke tempat yang kita mau, bisa pergi ke Thailand menikmati pantai berlangit biru, bisa shopping di Korea, bisa menyelam di lautan Maldives. Kalau kita tidak berusaha sendiri, impian jalan-jalan tidak akan bisa terwujud!

Sponsored Ad

Bila kita berjalan-jalan, mood kita akan membaik, konsep pemikiran dan cara kita menyikapi hidup juga akan berubah. Cara kita menyikapi hidup sangatlah penting. Bila kita hidup dengan bersemangat dan penuh aura positif, siapapun senang bergaul dan kita pun akan kelihatan awet muda.


Ingat tidak, pepatah "Senyum bikin awet muda"?

Sponsored Ad

-Wanita yang ber-uang, bisa mempercantik diri dan meningkatkan diri menjadi lebih baik.


Wanita memang pada dasarnya centil, pengen terlihat cantik dan menarik. Wanita tidak akan puas dengan penampilan sekarang dan ingin terus merubah diri menjadi lebih menarik. 

Bila tidak ada uang, mana bisa kita membeli produk-produk perawatan kulit atau makeup? 

Bila tidak ada uang, mana bisa kita membeli baju-baju indah?

Bila tidak uang, kita tidak bisa memperindah penampilan!


Penampilan memang sangat penting. Wanita yang semakin kaya akan semakin cantik, mereka punya uang untuk mempercantik diri, untuk pergi olahraga ke gym, untuk menyewa ahli nutrisi untuk diet, dsb.

Tidak ada wanita yang jelek, yang ada itu wanita yang tak ber-uang!


Tidak peduli perawatan dalam bentuk apapun, dari luar maupun dari dalam, semuanya itu memerlukan uang. Wanita yang berusaha menghasilkan uang akan mendapatkan masa depan yang cemerlang.


Hai wanita, kamu tidak boleh hidup untuk lelaki. Kamu harus belajar berjuang untuk diri sendiri, berjuang untuk menghidupi diri.

Ayo katakan kepada diri sendiri: "Beranikan diri untuk keluar dari zona nyaman, beranikan diri untuk hidup demi diri sendiri!"

Sumber: foyuan
Diterjemahkan dan disusun oleh cerpen.co.id