Dulu Dikenal Gemuk, Begini Transformasi Okky Lukman yang Chubby Sampai Kurusan dan Makin Kece, Dia Gak Diet Lho!

Kamu pasti kenal sama Okky Lukman kan? Artis dan presenter kawakan ini mengawali karirnya dari usia 9 tahun dengan bermain dalam acara jadul, Bocah Lenong. Okky memang sudah terlihat berubah dari segi penampilan. Yang kita tahu, Okky dulunya berperawakan besar dan agak gemuk. Namun sekarang penampilannya berubah. Ia jadi terlihat lebih kurus dan tampak bugar. Nah penasaran gak sih gimana perjalanan penampilan Okky dari zaman dia masih di Lenong Bocah sampai jadi co-host di Hitam Putih sekarang? Yuk langsung lihat.

Sponsored Ad

Okky dari dulu dikenal sebagai artis multitalenta. Ia pernah bermain sinetron, menjadi pembawa acara dan jadi komedian.

Sponsored Ad


Meskipun dulu ia berbadan lebih gemuk dari kawan-kawan artisnya, Okky tetap percaya diri. Dia selalu pede di setiap kesempatan. Di depan layar kaca pun dia terlihat sangat berbakat dan alami.

Sponsored Ad

Pembawaannya yang ceplas-ceplos dan ceria membuat orang banyak mengidolakannya. Ia tidak membuat tubuhnya jadi penghalang untuk sukses di dunia hiburan.

Sponsored Ad


Percaya gak kamu kalau Okky sudah bergelar master? Ya, wanita berumur 33 tahun ini sempat vakum di dunia keartisan karena ingin fokus kuliah S2 di Universitas Padjajaran, Bandung Jurusan Hukum Pidana. Keren ya!

Sponsored Ad

Nah saat kembali manggung, penampilan Okky bikin pangling banyak orang termasuk penggemarnya. Katanya sih dia berubah drastis.

Okky terlihat lebih kurus dari sebelum-sebelumnya. Saat ditanyai soal perubahannya, Okky mengaku gak melakukan diet apapun lho. Dia cuma menjaga pola makan, olahraga, dan tidur cukup. Ternyata gampang banget.

Sumber: YouTube