Ingat Pria India yang Dulu Bersepeda 9.600 Km Demi Menggapai Cinta? Ini Kondisinya 40 Tahun Kemudian!

Setiap orang memiliki kisah cintanya masing-masing. Di India, ada sebuah kisah cinta yang terbilang unik, tapi sanggup membuat semua orang iri karenanya.

Sponsored Ad

Seorang pria India bernama Pradyumna Kumar Mahanandia dulunya hanyalah pemuda biasa. Dia tinggal di sebuah desa terpencil di India. Saat Kumar lahir, seorang peramal meramalkan bahwa dia akan menikahi seorang musisi yang berasal dari negeri jauh. Selain itu, sang peramal juga mengatakan bahwa wanita itu berzodiak Taurus dan memiliki sebuah hutan.

Suatu hari di tahun 1975, Kumar yang saat itu tengah menjadi seorang seniman jalanan, bertemu dengan seorang wanita 19 tahun asal Swedia bernama Charlotte Von Schedvin. Dalam sekejab, Kumar pun langsung terpesona dengan kecantikan Charlotte.

Sponsored Ad

"Matanya indah, sangat bulat, dan berwarna biru. Aku merasa bahwa tatapannya bukan sedang melihat bagian luar diriku, tapi dia sedang melihat apa yang ada di dalam diriku, sama seperti sebuah mesin X-Ray," ujar Kumar.

Kumar kemudian melukis Charlotte dan memintanya datang kembali. Tanpa diduga, Charlotte datang kembali. Tidak hanya sekali saja, tapi sebanyak tiga kali. Kumar yakin bahwa Charlotte adalah wanita yang ditakdirkan bersamanya sesuai dengan ramalan dulu.

Sponsored Ad

Saat itu Kumar berkata pada Charlotte, "Kau akan menjadi istriku. Kita memang ditakdirkan untuk bertemu."

Mereka berdua menghabiskan waktu bersama selama 2 sampai 3 minggu sebelum akhirnya Charlotte kembali ke Swedia. Namun, meskipun demikian, kisah cinta mereka tak berhenti sampai di sana. Satu setengah tahun kemudian, Kumar menjual semua hartanya dan membeli sebuah sepeda. Dengan berbekal sedikit uang, Kumar menempuh jarak 9.600 kilometer menggunakan sepeda untuk menemui Charlotte di Swedia.

Sponsored Ad

"Satu-satunya penghalang adalah pikiranku sendiri, keraguan di dalam diriku," kata Kumar.

Kini, sudah lebih dari 40 tahun berlalu sejak peristiwa itu terjadi. Kumar dan Charlotte kini menua bersama. Keduanya sudah menikah selama lebih dari 40 tahun dan dikaruniai 2 orang anak. Meski waktu sudah berlalu cukup lama, namun kisah cinta mereka menginspirasi banyak orang.


Sumber: tribunnews


Kamu Mungkin Suka