Setelah Anak Diejek Habis-habisan, Ussy Sulistiawaty Malah Dicap "Artis Lebay"

Ussy Sulistiawaty belum lama ini mengambil langkah tegas untuk memberikan pelajaran kepada haters di media sosial yang sudah melontarkan kalimat bully-an untuk anak-anaknya. Biasa diam, kesabaran Ussy rupanya sudah habis ketika mendapati anak-anaknya dihina dengan kata-kata yang tak pantas.

Sponsored Ad

Alhasil Ussy pun melaporkan lebih dari 10 akun haters yang dianggap telah melontarkan kalimat tak sopan kepada anak-anaknya. Meski banyak yang mendukung, aksi tegas istri Andhika Pratama ini pun tak luput dari komentar miring netizen di media sosial. Ada saja netizen yang mengecap Ussy sebagai artis lebay karena mempolisikan haters.

Jelas tudingan ini balik ditanggapi keras oleh Ussy. Ibu empat anak itu mengaku tak peduli dengan komentar netizen yang mengecap dirinya lebay. Selama dirinya memperjuangkan hati dan perasaan anak- anaknya, Ussy tak peduli dengan penilaian miring dari netizen di luar sana.

Sponsored Ad

"Kadang-kadang orang gampang ngetik jari. Saya enggak peduli dianggap lebay. Saya perjuangkan hati dan derajat anak-anak saya," kata Ussy ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Pusat, Kamis (13/12). "Dibilang saya artis lebay, kalau saya yang dihina enggak masalah, tapi jangan anak-anak saya."

Sponsored Ad

Lebih lanjut, Ussy menganggap bahwa pola netizen sekarang ini harus berubah untuk menanggapi berbagai postingan dari selebriti. Oleh karena itu artis cantik ini pun enggan menutup akun Instagramnya demi terhindar dari komentar miring netizen. Baginya Instagram merupakan tempat untuk mengungkapkan momen bahagianya bersama anak-anak.

Sponsored Ad

"Saya nge-share di Instagram hanya berbagi kebahagiaan sama anak-anak. Ngapain saya tutup Instagram dan membatasi postingan. Saya hanya upload momen dengan anak-anak," lanjut Ussy. "Yang harus diperbaiki ya pola pikir netizen. Saya enggak tahu kenapa saya ladenin. Sudah bertahun-tahun saya diam. Jangan dianggap enteng bully-an ini. Mereka enggak ada di posisi saya dan anak-anak yang dapat bullying."

Sementara itu, salah satu haters yang menghina anak Ussy sudah minta maaf di Polda Metro Jaya pada Kamis (13/12). Wanita bernama Noviandra itu meminta maaf dan mengaku tak bermaksud menghina putri Ussy. "Enggak menjelek-jelekkan sih, cuma memuji kecantikan Elea," ujar Noviandra di Polda Metro Jaya.

Sumber: Wowkeren

Kamu Mungkin Suka