Astrid Tiar 'Membabi Buta'Sindir Rey Utami Tak Punya Moral, Netter Berterimakasih Merasa Diwakilkan

Astrid Tiar kembali mengundang perhatian publik. Lewat acara "Insert" yang disiarkan secara langsung, Astrid mencecar Rey Utami dengan beragam sindiran.

Sponsored Ad

Rupanya disini Astrid meledak-ledak saat menyinggung nama Rey Utami. Astrid bahkan dengan lantang mengatakan kalau istri Pablo Benua itu tak memiliki moral.

"Dia (Rey Utami) ber-statement, 'ini kan konten judulnya mulut sampah jadi bisa ngomong apa saja dan sesuka gue'. Begini ya mbak, kita sebagai warga Indonesia yang memiliki nilai-nilai, tahu dong nilai adat, budaya, agama dan hukum. Kebayang enggak sih kalau kita manusia bisa ngomong apa saja sesuka hati tanpa melihat nilai itu," ujar Astrid. "Gimana kita yang mempunyai moral dan adat itu gimana? Apa enggak dididik orangtuanya? Pertanyaannya itu."

Sponsored Ad

"Ini harus diselesaikan secara hukum agar sifatnya jera. Jadi semua itu enggak ada yang niru. Generasi-generasi muda itu nonton, itu kan di-publish di YouTube," cecar Astrid yang mulai menaikkan nada suaranya. "Bayangin semua anak-anak muda nonton, tapi mereka kan enggak tahu mana yang benar dan mana yang salah."

Sponsored Ad

Serupa dengan Astrid, netter rupanya memang begitu kesal dengan Rey Utami. Banyak pihak yang lantas mengaku salut pada Astrid hingga girang lantaran apa yang mereka ingin ungkapkan diwakili oleh wanita berusia 32 tahun itu.

Sponsored Ad

"Gejolak hati emak emak terwakili bangett," seru akun @ny****oro. "Suara hati netijen, jls trbukti 4 manusia itu ga prnh d didik orgtua kali, jd ga tau mn yg pantes d ucapkn atau ga," sahut akun @az****din. "Presenter gosip udah pada gemes liat orang2 sampah itu. Hahaha semangat ka astrid," balas akun @tora****.

"Nah looo kesel kan semuanyaa. Mak2 mulai gasss polll klo ngomong," sambung akun @de****ril. "Di tunggu mba astrid komen smart nya lagi," cetus akun @vie****ain. "Berpendidikan maah gniii paham. Beda kelas am onoo," timpal akun @mak*****by.


Sumber: Kanal247

Kamu Mungkin Suka