Sudah Beranak Masih Tetap Langsing Ternyata Ini Rahasia Diet Nia Ramadhani

Jadi menantu konglomerat, nampaknya Semua orang kini kenal Nia Ramadhani.

Semenjak menikah dengan Ardi Bakrie, Nia Ramadhani justru makin kerap jadi sorotan publik.

Sponsored Ad

Tak hanya karena gaya hidupnya yang mewah, namun juga sikap dan juga banyak hal yang melekat di diri pemain sinetron 'Bawang Merah Bawang Putih' ini.

Terlebih, Nia memiliki tubuh langsing, meski dirinya telah memiliki tiga orang anak.

Banyak yang penasaran, bagaimana cara Nia mendapatkan tubuh langsing tersebut.

Pertanyaan warganet akhirnya terjawab di vlog Irfan Hakim yang berjudul Tips Kurus Ala Nia Ramadhani.

Video ini diunggah pada 21 September 2018.

Sponsored Ad

Di video tersebut, Nia membagikan rahasianya menurunkan berat badan, terutama menu makanannya.

"Waktu aku diet banget itu aku malem-malem makan alpukat aja."

"Boongan itu alpukat doang?" tanya Irfan Hakim tak percaya.

"Iya. Itu, itu, its works, beneran," Nia menegaskan.

"Makan pagi telor, diomelet gitu. Terus makan siang itu ayam nggak pake nasi. Nah, sela-sela dari siang ke malem itu kan biasanya kita kaya ngemil...nah, ini nggak," jelas Nia.

Sponsored Ad

"Malem alpukat, udah gitu kalo lu laper lu tidur aja mendingan," lanjut Nia.

"Berapa bulan itu langsung turun?"

"4 atau 5 lah,"

"Langsung berasa banget turunnya?"

"Iya."

Dengan mengonsumsi telur di pagi hari, daging tanpa nasi di siang hari, serta buah alpukat di malam hari, Nia Ramadhani berhasil turunkan berat badannya dalam waktu 4-5 bulan.

Tentunya kebutuhan nutrisi tiap orang berbeda.

Dengan pola makan yang sehat dan bersih serta olahraga serta istirahat yang cukup juga bisa membuat tubuh lebih sehat dan segar.

Sponsored Ad

Di video tersebut, Nia juga memberi tahu alasannya mengapa dia menjalani diet tersebut.

"Ini tuh yang pengin kurus lu sendiri? Apa suami?" tanya Irfan Hakim.

Sponsored Ad

Aku, karna suami aku nggak pernah ngomong. Jadi aku takut, dia ngomong dalam hati aja. Karna pas aku ngaca kemarin pas lagi gendut, gue enek liat badan muka gue sendiri. Gue aja enek, gimana suami gue," jawab Nia Ramadhani.

Nia merasa tidak senang melihat bentuk tubuhnya di kaca ketika gemuk.

Nia pun khawatir suaminya diam-diam tidak suka dan malah pergi meningggalkannya.

Karena alasan tersebut, Nia akhirnya memutuskan untuk melakukan diet.


Sumber : Grid 

Kamu Mungkin Suka