​Terungkap Foto Masa Kecil Pangeran Harry dan William, Ternyata Lebih dari Sekedar "Saudara"!

Jika berbicara tentang keluarga kerajaan Inggris, kita pasti teringat pada mendiang putri Diana dan kedua putranya, pangeran William dan pangeran Harry.

Sponsored Ad

Putri Diana menikah dengan pangeran Charles pada tahun 1981 dan mendapat julukan putri Wales. Kecantikan dan kebaikan hatinya membuat dunia kagum.

Sponsored Ad

Kepeduliannya terhadap anak-anak dan golongan yang lebih lemah membuatnya dijuluki malaikat.

Sponsored Ad

Sayangnya pernikahan putri Diana dan pangeran Charles kandas pada tahun 1996. Saat itu, pangeran William baru berusia 14 tahun dan pangeran Harry 12 tahun.

Sponsored Ad

Sejak kecil, pangeran William memang sudah protektif terhadap pangeran Harry. Ketika pangeran Harry lahir, pangeran William yang baru berusia 2 tahun menggendong adiknya untuk diambil foto. Putri Diana berdiri tepat di seberang mereka ketika foto ini diambil.

Sponsored Ad

Ini foto mereka waktu pangeran Harry belajar jalan, pangeran William terlihat takut adik kecilnya tersebut jatuh dan kenapa-kenapa.


Sponsored Ad

Jika diperhatikan baik-baik, sifat pangeran Harry sangat mirip dengan mendiang putri Diana, sedikit bandel dan tidak mau diatur.

Sponsored Ad

Ketika putri Diana terlibat kecelak**n ma*t pada tahun 1997, pangeran William dan Harry baru berusia 15 tahun dan 13 tahun. Keduanya hadir di pemak*man sang ibu dengan baju hitam dan ekspresi sedih. Pangeran William melihat ke pangeran Harry dengan tatapan sayu, seakan-akan berkata, "Mulai sekarang kakak yang jagain kamu!"


Sponsored Ad

Setelah kepergian sang ibu, kedua saudara ini semakin erat dan saling berpegang satu sama lain.

Sponsored Ad

Sekarang keduanya telah tumbuh dewasa dan sudah berkeluarga. 


Mereka sering bepergian bersama dan menyukai olahraga yang sama. Bisa terlihat sang kakak William telah menjaganya dengan baik.


Kedekatan keduanya juga sudah dikenal baik. Mereka berjanji untuk saling menjadi pengapit di pernikahan mereka. Ketika pangeran William menikah dengan Kate Middleton pada tahun 2011, pangeran Harry hadir sebagai pengapit sang kakak, mengenakan baju militer yang gagah.

Mei 2018 kemarin, pangeran William yang sudah beranak 3 juga menepati janjinya dengan menjadi pengapit bagi pangeran Harry di pernikahannya dengan Meghan Markle.

Prosesi pernikahan pangeran Harry didekor dengan mawar putih, bunga kesukaan putri Diana, mungkin sebagai bentuk kenangan bahwa hingga kini mereka masih terus mengingat Diana.

Walau keduanya sudah dewasa, mereka tetap akrab dan sering bermain layaknya masih kecil.


Pangeran Harry juga sangat dekat dengan ketiga keponakannya.

Ketika mereka menghadiri acara publik, ada warga yang memberi mereka boneka. Pangeran Harry mengambil boneka tersebut dan memperlihatkannya kepada pangeran William seakan berkata, "Lihat! Boneka ini cocok sekali untuk putri Charlotte! Pasti dia suka!"


Setelah kepergian putri Diana, persaudaraan mereka jadi semakin erat, saling jaga dan saling dukung! Berbagai permasalahan bisa memecah belah keluarga, tetap jangan sampai persaudaraan ikut retak!

Sumber: 17moveon