Gak Tau Harga Sayur di Pasar, Nia Ramadhani Bingung Kenapa Harganya Murah dan Uang Belanjanya Gak Abis-abis

Cantik dan kaya raya, kehidupan Nia Ramadhani jadi idaman banyak wanita. Bukan cuma itu saja, istri Ardie Bakrie ini juga lucu banget dan jujur sekali termasuk soal nggak bisa masak. Tapi bukan berarti dia nggak bisa sama sekali lho.

Kali ini di acara Ngopi Dara, Nia Ramadhani bersama dengan Jessica Iskandar ditantang buat masak. Tapi sebelumnya mereka diharuskan untuk belanja sendiri di Pasar Mayestik.

Jessica Iskandar dan Nia Ramadhani masing-masing diberi uang Rp 25 ribu untuk belanja bahan-bahan makanan yang akan mereka masak. Nia memutuskan untuk membuat tahu penyet.

Sponsored Ad

1. Penasaran Belanjaan di Rumah

Saat belanja di pasar Nia membeli tahu, cabe, bawang merah dan lainnya. Setelah kembali ke tempat memasak, uang Nia sisa Rp 9500. Dari sini rasa penasarannya tiba-tiba muncul.

Sponsored Ad

"Kenapa pengeluaran gue di rumah kayaknya gede banget ya ke pasar? Kalau misalnya cuma segini-gini aja? Pada belanja apaan sih di rumah? Sampe bingung gue," kata Nia, mempertanyakan.

2. Pasar atau Supermarket?

Sponsored Ad

Jessica Iskandar pun jadi penasaran berapa pengeluaran Nia di rumah buat belanja. Tapi Nia menolak menjawab, cuma dia janji akan melihat apa saja belanjaan yang dibeli di rumah.

Jessica Iskandar lalu bertanya kepada asisten Nia. "Emang belanjanya di pasar? Pasar atau supermarket?"

3. Nia Masih Bingung

Ketika asistennya menjawab supermarket, Nia langsung tak terima. "Yang Mbak Yanti. Mbak Yanti kan ke pasar," sahutnya.

Nia lalu mencoba tenang dan akan membahas masalah ini di rumah saja. Selanjutnya ia minta agar syuting memasak segera dilanjutkan!


Sumber: kapanlagi.com

Kamu Mungkin Suka