​Ini 10 Momen Pasha Dan Istri Liburan Sekaligus Umrah, Penampilan Adelia Curi Perhatian!

Nama Sigit Purnomo alias Pasha Ungu sudah jarang terdengar lagi di perhelatan industri musik Tanah Air. Sebab Pasha kini sudah mengudara di ranah perpolitikan Indonesia.

Sponsored Ad

Sejak menjabat menjadi wakil wali kota Palu, kegiatan dan penampilan Pasha pun berubah drastis. Tak seperti penampilannya zaman dulu ketika menjadi anak band, Pasha kini nyaris selalu tampil rapi dengan baju dinasnya. Begitu juga dengan kegiatan Pasha yang kini sibuk di Kantor Wali Kota Palu.

Namun di antara kesibukannya, Pasha rupanya menyempatkan diri untuk liburan dan melakukan perjalanan ke luar negeri bersama sang istri, Adelia Wilhelmina. Mereka pun pergi ke Istanbul Turki dan juga melakukan umrah di Tanah Suci Mekah.

Sponsored Ad

Berbagai momen manis dan romantis keduanya saat liburan dan juga umrah terunggah di akun Instagram masing-masing. Seperti apa saja fotonya? Berikut foto-fotonya…

1. Potret keduanya di dalam pesawat sebelum berangkat ke Istanbul. Lihat dong pegangan tangannya, mesra banget.

Sponsored Ad

2. "Hampir jatuh....tapi sang pangeran tetep bertahan membuat pasangannya tidak terjatuh," tulis Adelia. Foto ini diambil saat keduanya ada di Istanbul, Turki.

Sponsored Ad

3. Karena lagi liburan, gaya penampilan Pasha berubah dong. Udah nggak pakai baju klimis nan rapi layaknya saat menjabat jadi wakil wali kota.

Sponsored Ad

4. Foto mesra di tengah-tengah salju Turki.

5. Lihat dong gaya mereka berdua. Masih mesranya kayak pasangan yang baru menikah, kan?

Sponsored Ad

6. Mereka lagi ngapain tuh? Duduk dan jongkok di antara salju.

Sponsored Ad

7. Eits, Pasha dan Adelia nggak pergi berdua aja lho. Ternyata Pasha juga mengajak sang ibu dan mertua tercinta.

Sponsored Ad

8. Nih, akrab banget kan, Pasha sama kedua ibundanya?

9. Pasha dan Adelia nggak cuma liburan di Turki aja lho. Mereka juga menyambangi Tanah Suci Mekah untuk melakukan ibadah umrah.

Sponsored Ad

10. Adelia sempat mengenakan cadar dalam perjalanan umrahnya.


Sumber : brilio

Kamu Mungkin Suka