Terus-Terusan Dekat Dengan Berondong, Elly Sugigi Mengaku Bangga!

Elly Sugigi bangga dan mengaku kedekatannya dengan berondong-berondong selama ini membawa berkah,.

"Berkah dong, diundang di tv. Benar kan? Diwawancara sama kalian. Jadi naik lagi kan aku," ujar Elly Sugigi, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (11/9/2020).

Sponsored Ad

Bahkan, untuk para lelaki yang merasa ganteng, perempuan 48 tahun ini punya slogan unik.  "Ada slogan aku, 'jangan merasa ganteng kalau belum pernah pacaran sama Elly Sugigi'," tutur Elly.

Kisah asmara Elly Sugigi memang terbilang unik dan menarik. Janda dua anak ini terhitung telah tiga kali menikah dengan laki-laki.

Sponsored Ad

Terakhir, pemilik nama asli Elly Suhari ini menikah dengan pria yang usianya lebih muda 19 tahun darinya, Ferry Anggara.  Namun sayang, pernikahan Elly Sugigi dan Ferry Anggara cuma bertahan 1,5 tahun.

Elly Sugigi beberapa kali dekat dengan cowok ganteng usai cerai dari Ferry Anggara. Setelah cukup lama berpacaran dengan Irfan Sbaztian, Elly kemudian menggandeng model ganteng bernama Aditya Gumelar.

Sponsored Ad

Kekinian, Elly Sugigi mengaku tengah dekat dengan lelaki bernama Aher. Namun sinyal Elly dan Aher berpacaran sedikit terungkap, meski mengaku masih berteman.  Apa lagi Aher pernah mengamini bila seandainya berjodoh dengan bintang film Maju Kena Mundur Kena Returns itu.

"Orang kata dia ya kalau memang jodoh ya amin aja. Kalau memang orang tuanya setuju ya," tutur Elly Sugigi.

Elly Sugigi mengaku suka dengan Aher karena berbeda dari mantan-mantan sebelumnya. Lelaki yang bekerja di bidang asuransi itu menolak saat diundang televisi adalah salah satu alasannya.  "Perbedaannya dia nggak mau masuk tv dan nggak mau banyak-banyak di handphone, di story, ya ketemu kita ketemu aja," jelas Elly Sugigi.


Sumber : matamata 

Kamu Mungkin Suka