Doyan Pamer Harta, "Nia Ramadhani" Disindir Tentang Gaji Karyawan!

Belakangan ini Nia Ramadhani kerap disindir soal gaji karyawan.

Berawal dari foto Nia Ramadhani bersama dua sahabatnya di sebuah aula megah, komentar Instagramnya riuh diserbu netizen yang kalap gara-gara pemberitaan soal suami Nia yang belum menyelesaikan tanggung jawabnya membayar gaji karyawan.

Sponsored Ad

Gara-gara foto tersebut, dengan caption "Bahagia Titik, Sayang Titik", perempuan beranak tiga ini banjir hujatan. Kebanyakan mempertanyakan soal pelunasan gaji karyawan Ardi Bakrie yang belum juga rampung.

@marwin766hi menulis, "Pamer terus. Tapi sayang Mba apa yang kamu nikmati itu ada tangisan masyarakat miskin di dalamnya. God doesnt Sleep."

Sponsored Ad

Ditambahkan @supriyadiucup9, "Wooi bahagia di atas penderitaan orang lain. Bobrok gaji karyawan nggak dibayar, kasus jamsostek, kasus Lapindo tapi pemerintah tidak ada daya upaya memeriksa keluarga Aburizal Bakri."

"Jangankan gaji jungleland, gaji adek gue karyawan magang antv aja kelar magang tahun lalu, baru sekarang cair guysss. Uang makan anak magang segimana gede sih ya kan," curhat @maykcookies.

Sponsored Ad

"Bayar hutang dulu, bayar gaji karyawan dulu, baru pamer," timpal @windytotteless.

Sebelumnya postingan Nia Ramadhani mendadak jadi lapak keluh kesah netizen yang mengatasnamakan karyawan dari perusahaan milik keluarga besar Bakrie. Ini berawal dari seorang netizen yang curhat belum digaji selama 6 bulan.

Netizen tersebut seolah menyinggung kehidupan mewah dan glamor Nia Ramadhani, namun di balik itu banyak dari karyawan dari perusahaan Bakrie belum mandapatkan haknya. Ia mengatasnamakan sebagai karyawan Jungleland meminta agar istri Ardi Bakrie ini menyampaikan keluh kesahnya.

Sponsored Ad

"Mbak sangat kaya sekali. Mbak tolong kasih tau ke keluarga besar bakrie kalau kita jungleland blum digaji ini selama 6 bulan menunggu belum dibayar juga.. tapi mbak terlihat menawan atas kekayaan itu. Semoga bisa tersampaikan," tulis netizen tersebut langsung diserbu netizen lain.

Komentar netizen itu di postingan Nia Ramadhani bahkan sampai dibales lebih dari 300an netizen lain. Tak hanya satu netizen saja, beberapa lainnya menguatkan kalau memang belum dibayar sebagai karyawan keluarga Bakrie.


Sumber : matamata 

Kamu Mungkin Suka