Wanita Harus Bisa Cari Uang, Berdandan dan Mandiri! Saking NGENAnya Sampai Dishare Jutaan Kali!

Setiap wanita pasti berharap dihargai dan juga dihormati oleh suami. Namun kadang karena beberapa hal seperti "tidak bekerja" dan "lemah" membuat para wanita tidak dihargai, dilecehkan, dipukul dan dimarahi.

Sponsored Ad

Bila ingin suami menghargaimu, yang pertama adalah, wanita harus mempunyai karakter. Wanita yang berkarakter dan tahu bagaimana bersikap akan membuat para lelaki menyukai dan menghormatinya.

Sponsored Ad

Para wanita...Wajah yang cantik bukanlah cara yang tepat untuk menarik hati para pria. Yang paling dibutuhkan adalah "karakter" dan "isi" dalam wanita tersebut.

Seorang wanita, asalkan punya pendirian dan mandiri secara ekonomi maka tidak perlu takut dicampakkan ataupun ditinggalkan lagi. Wanita yang mempunyai pengetahuan akan tampil lebih optimis dan setiap perkataannya akan lebih "berbobot", mampu untuk melindungi diri dan orang-orang di sekitarnya.

Sponsored Ad

Para wanita... Saat kamu punya kemampuan menghasilkan uang, bahkan menghasilkan uang lebih banyak dari lelaki, maka lelaki itu akan berpandangan lain terhadap istrinya. Dia akan lebih hormati istrinya, berpikir bahwa istrinya berbeda dengan yang lain, tangguh dan mandiri. Lalu dengan tanpa disuruh dia pun akan membantu melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah, melakukan apa yang memang seharusnya dilakukan. Karena dia tahu, istrinya bukan dinikahi untuk jadi pembantu di rumah.Berumah tangga tentu saja bukan hanya wanita yang  mengerjakan pekerjaan rumah seorang diri. Sang suami juga harus ikut berbagi pekerjaan, karena rumah itu ditinggali berdua kan?

Sponsored Ad


Bila wanita bisa menghasilkan uang, maka giliran suami lah yang akan takut ditinggalkan. Saat kamu bisa menghasilkan uang untuk menghidupi keluarga, katakan dengan optimis kepada suamimu, "Kalau kamu capek, istirahatlah, biar aku yang cari nafkah untuk keluarga ini!"

Sponsored Ad

Tanggung jawab utama para lelaki adalah mencari nafkah keluarga.

Sponsored Ad

Namun, para wanita bila menghasilkan uang, tujuannya adalah demi harga diri dan juga demi hidup yang lebih baik.

Selain itu, bila penghasilan kamu cukup, kamu bisa memakai sebagian untuk memanjakan dirimu sendiri. Kamu tidak perlu lagi diam-diam membeli kosmetik atau baju impian kamu, karena uang yang kamu habiskan itu adalah uang penghasilan kamu. 

Saat kamu sudah mandiri secara ekonomi, kamu akan menjadi pribadi yang tangguh dan berani. Sifat inilah yang akan membuat pria mulai kagum padamu.

Sponsored Ad

Para wanita... Bila kamu ingin memenangkan hati pria, selain harus bisa mencari uang sendiri, kamu juga harus punya kepribadian. Jangan selalu mengikuti keinginan orang lain hanya demi menyenangkan orang lain. 
Jangan juga menjadi orang lain, jadilah dirimu sendiri yang tidak ada duanya di dunia ini.

Sponsored Ad

Para wanita... Jangan pernah berhenti untuk meningkatkan diri, baik dalam pengetahuan, penampilan, iman, dan sebagainya. Tetap berusaha untuk berubah menjadi pribadi yang lebih baik, lebih baik, dan lebih baik lagi. Dengan begitu, hati suami baru bisa tertambat padamu selamanya.

Sumber: woman