​Punya Suami Kaya Raya, Beginilah Isi Rumah Mewah Ayu Dewi, Kamarnya Bikin Melongo!

Ayu Dewi dikenal sebagai presenter yang memiliki gaya glamor. Siapa sangka, rumah artis yang juga sahabat Luna Maya itu punya penataan isi rumah yang unik banget..

Sponsored Ad

Jika selebriti lain memilih menata rumahnya secara mewah, istri Regi Datau itu malah menata huniannya terkesan simpel. Meski begitu, rumah artis 34 tahun ini sangat luas.

Tidak hanya satu, ibu dua anak ini memiliki dua rumah yang terletak tidak terlalu jauh dari hunian inti.

Lokasinya bisa ditempuh dengan jalan kaki beberapa menit. Nah, di rumah kedua ini Ayu Dewi lebih mengkhususkan sebagai tempat berkumpul keluarga dan sahabat. Ayu juga kerap menggunakan rumah ini sebagai lokasi syuting.

Sponsored Ad

Seperti apa potret rumah Ayu Dewi? Yuk, lihat penampakan rumah Ayu Dewi dari akun YouTube Ricis Official berikut:

1. Ruang tamu

Sponsored Ad

Masuk ke rumah yang didomasi dengan kayu cokelat, area pertama yang ditemui ialah ruang tamu. Ruang tamunya simpel dan tidak begitu luas.

Seperti penataan ruang tamu pada umumnya, area pertama di rumah artis Indonesia ini juga ditata dengan seperangkat sofa dan lampu hias. Di ruang itu, tampak cermin yang dihiasi beragam pernak-pernik.

2. Ruang tengah

Sponsored Ad

Masuk ke ruang tengah yang tampak luas, Ayu melengkapinya dengan lemari koleksi piring-piring dari mertuanya.

“Ini dari mertua aku, kan dia tuh suka koleksi-koleksi katanya ini ada emasnya,” kata Ayu sambil menunjuk koleksi keramiknya kepada Ria Ricis.

Tampak sofa dan sebuah kursi di ruang tengah. Dindingnya berhiaskan foto-foto Ayu saat dulu jadi model.

“Karena kan aku dulu model pengin jadi presenter,” ungkapnya seraya merebahkan diri di sofa.

Sofanya pun terlihat lebih memiliki nilai estetika, karena rumah ini juga biasa dipakai Ayu untuk syuting. Ada alat buat olahraganya juga di area satu ini.

Sponsored Ad

3. Kamar tidur

Masuk ke rumah kedua Ayu Dewi yang biasa digunakan untuk kumpul bersama keluarga atau kerabat, tampak kamar tidur melengkapi area tersebut.

Sponsored Ad

Meja cermin untuk makeup dan lemari pakaian serta sepatu tampak melengkapi area ini.

Koleksi sepatu serta tas-tas branded yang harganya dipastikan mahal-mahal tampak ditaruh rapi dalam lemari tersebut.

4. Taman

Sponsored Ad

Di sisi luar rumah, ada taman bermainnya juga lho. Cocok banget deh kalau ngajak anak kecil ke sini.

Itulah penampakan rumah Ayu Dewi yang simpel. Meski berkesan simpel, Ayu dan keluarga tampaknya senang mengoleksi beberapa barang.

Mulai dari mainan, koleksi Kinder Joy, koleksi tas dan sepatu branded, hingga koleksi keramik berlapis emas dari sang mertua.

Kalau ditotal, harga koleksi barang-barang tersebut pastinya mencapai jutaan rupiah. Jadi, Ayu tampaknya memiliki prinsip tidak perlu memiliki rumah ‘wah’ tapi mengoleksi barang-barang berkualitas.

Sumber: moneysmart.id

Kamu Mungkin Suka