Jedun Bahagia Puasa Bareng Faisal, Sarita Pamer Pacar Ganteng Hingga Labrak Pelakor?

Jennifer Dunn sudah jarang wara-wiri di dunia hiburan. Ia memilih fokus menjadi seorang istri usai dinikahi oleh Faisal Harris.

Namun meski jarang terlihat, netter tetap menanti-nantikan kabar Jennifer Dunn. Baru-baru ini, netter kembali angkat bicara usai melihat sosok Jennifer yang kembali muncul di sosial media.

Dalam video, Jennifer terlihat semakin santun dan juga menutup aurat. Jennifer agaknya konsisten berhijab dan bersemangat menemani Harris saat buka puasa dan sahur di Bali.

Sponsored Ad

Sayangnya bukan dipuji, sikap khusyuk Jennifer dalam menunaikan ibadah puasa malah dibully. Netter justru kompak menyindir Jennifer soal masa lalunya sebagai pelakor.

Sponsored Ad

"Pelakor berkedok kardus.. ga pny malu," kata netter. "Pelakor Syar'i pencitraan. "Cantik juga percuma lah kalau ngerampas kebahagiaan orang," kata netizen.

Disaat Jennifer menanggung derita dibully netter saat puasa, mantan istri Harris, Sarita, malah sedang berbahagia. Sarita terlihat makin cetar ketika berpose sendirian dengan latar belakang indahnya langit biru. "Happy fasting good people," kata Sarita.

Sponsored Ad

Sarita membawa kamera dan terlihat memukau. Fans langsung memberikan pujian buat ibunda Shafa Harris ini. Netter juga penasaran dengan sosok Sarita yang ternyata tengah berada di Bali seperti halnya Jennifer dan Harris.

"Keceh banget teh," kata netizen. "Cantik dan bersahaja. Kalau queen mah mmg gitu ya dear," kata netter. "Buuun ko samaan sm mantan lg di Bali juga," kata netter. "Silaturahmi bun sama mantan dan pelakor?" tanya yang lainnya.

Sponsored Ad

Sejauh ini tak diketahui alasan Sarita berada di Bali. Sarita juga belum memberikan jawaban ketika ditanya netter soal kesamaan lokasi antara dirinya dengan Jennifer dan Harris.

Sebelumnya, Sarita pamer foto makan bersama teman-temannya. Netter lantas membahas salah satu teman pria Sarita, Rizal, dan menduga kalau itu calon suami barunya.

"Sebelah calon bundakah," kata netter. "Yaallah alhamdulilah bun smga bahagia selalu lun jika di sebelah bunda calon bunda," kata fans lainnya.

Sumber : WOW KEREN


Kamu Mungkin Suka