"Daripada Gak Bahagia, Mending Cerai"! Maksud di Baliknya NANCEP!

Kenapa artis Yang Mi memilih mengumumkan berita perceraiannya sekarang?

Sponsored Ad

Yang Mi adalah artis dan penyanyi asal Tiongkok yang memulai debut aktingnya pada tahun 2007. Pada tahun 2012, ia berkenalan dengan aktor sekaligus penyanyi Hongkong Hawick Lau dan mereka menikah di Bali pada tanggal 8 Januari 2014. Pada Juni 2014, Yang Mi melahirkan anak pertamanya di Hongkong. Dan pada 22 Desember 2018, Yang Mi dan Hawick Lau mengumumkan perceraian mereka.

Sponsored Ad

Setelah menikah, Yang Mi tampaknya semakin populer dan terakhir dia membuka kantornya sendiri. Namun, sebagai seorang wanita, kita tidak bisa menjalankan karir dan mengurus keluarga pada waktu yang bersamaan. Jadi, dia dan Hawick Lau tampak jarang bersama dan juga jarang punya waktu untuk menemani putrinya. Bisa dibilang, setelah menikah mereka tampaknya tidak dalam bingkai yang sama.

Sponsored Ad

Oleh karena itu, banyak media yang memberitakan pernikahan mereka dan keduanya juga tidak langsung membuat klarifikasi, masing-masing sibuk dengan urusannya masing-masing. Bahkan ketika sang suami ulang tahun, Yang Mi pun tidak hadir. Tapi, ketika sahabatnya berulang tahun, ia hadir dan juga mengucapkan selamat. Tidak tahu apakah Yang Mi lupa atau ada alasan lain. Pada saat itu, media semakin yakin bahwa ada masalah di antara keduanya.

Sponsored Ad

Sebelum berita perceraiannya muncul, dikatakan bahwa Yang Mi sudah melakukan pemotretan untuk sampul majalah bertema wanita mandiri.

Sponsored Ad

Mari kita lihat Yang Mi, apakah setelah menikah dia adalah ibu yang baik? Tidak, dia adalah wanita mandiri.

Pada Oktober 2015, Yang Mi diwawancarai mengenai pernikahannya, lalu ia pun menggambarkan status pernikahannya sebagai "sehat dan mandiri".

Kemudian, pada acara "The Jin Xing Show", Yang Mi ditanya: "kalau kamu mau membeli rumah untuk orang tua, apakah kamu akan berdiskusi dulu dengan suami?" Jawabnya: "Tidak. Karena aku bisa membelinya sendiri."

Sponsored Ad

Dia masih mengumumkan bahwa hubungannya dengan Hawick Lau adalah hubungan suami istri tipe baru. Untuk urusan ekonomi, keduanya sama-sama mandiri.

Sponsored Ad

Yang Mi yang dulunya selalu menggandeng lengan Hawick Lau dan memanggilnya dengan sebutan "paman" kini sudah semakin mandiri setelah karirnya makin sukses.

Mungkin bisa dibilang juga sudah tidak cinta, dirinya sudah punya uang dan sukses, jadi mengumumkan perceraiannya.

Sponsored Ad

Menikahlah dengan orang yang kamu cintai agar kamu punya tempat berlindung dari angin dan hujan.

Katanya jangan cerai demi anak, tapi tahukah kamu? Kalau sejak kecil anakmu tidak tumbuh dalam lingkungan keluarga yang penuh cinta, anak akan menjadi trauma, tidak ada rasa aman dan takut akan pernikahan nantinya. Ini akan membawa luka dalam baginya.

Pernikahan yang tidak bahagia itu tidak sebaik hidup sendiri tapi bahagia. Jadi, daripada tenggelam dalam pernikahan yang tidak bahagia, lebih baik hidup sendiri, tapi mandiri secara ekonomi dan berikanlah kasih sayang yang tepat untuk anak. Apapun yang kamu pilih nantinya, semoga itu memang yang terbaik untuk anak dan dirimu sendiri.

Sumber: pretties

Kamu Mungkin Suka