Pamer Foto Sendirian, Netizen Ungkap Kesalahan Bahasa Inggris “Salmafina” Sunan Kalijaga Tak Tinggal Diam!

Salmafina Sunan kembali menjadi sorotan publik. Hal ini usai akun @englishbusters membagikan ulang postingan Salma saat sedang memakai bikini di Bali.

Rupanya caption yang menyertai potret Salma tersebut ialah kurang tepat. "Heart speak louder than my head (hati berbicara lebih keras dari kepalaku)," tulis Salma.

Sponsored Ad

"Jika itu masalahnya, ajarkan tata bahasa hati Anda lebih baik. Silakan dan perbaiki yang ini (caption Salma) di komentar, pelajar," tulis akun @englishbusters dalam keterangan foto. "Tolong izinkan saya untuk memperkenalkan diri saya, nama saya Sunan, @salmafinasunan adalah putri saya. Min mohon perbaiki tata bahasa @salmafinasunan dengan lembut. Jangan membuatnya malu dan mendapat intimidasi dari orang-orang. Terima kasih," komentar Sunan dalam bahasa Inggris.

Sponsored Ad

Netizen pun dalam sekejap langsung ramai memberikan komentarnya. Namun nyaris dari mereka malah semakin santer melayangkan cibiran hingga menyebut Sunan terlalu berlebihan dalam membela Salma.

"HAHAHAHA 'omongin baik2, jgn bikin dia malu' argumen tergobl*k dan termiris. Komennya dia mlh yg justru bikin anaknya malu," komentar akun @mexy****ta. "Anaknya gaboleh salah pokoknya.. titik," celetuk akun @bro*****kuz.

Sponsored Ad

"Eleh si bapak anaknya diajarin malah gitu ! yaudah kalau anaknya gak mau malu terus kena ejekan GAK USAH MAIN SOSMED ! elah greget gue sama bapak satu ini lawyer tapi kok gini amatt," sambung akun @00****at. "Katanya lowyer tp GK bisa bedain yg salah sama nggaknya.. belain ada terus biar makin menjadi-jadi anakny.. lowyer apa lower sih," imbuh akun @ked****ife.


Sumber : kanal247 

Kamu Mungkin Suka