Wanita Cerdas “Tidak Akan Pernah” Melakukan 7 Hal Ini Demi Seorang Pria! No#1 Nampar Banget!

Ada pepatah yang mengatakan saat wanita sedang jatuh cinta maka IQ-nya akan menjadi 0. Wanita rela melakukan segalanya demi pria tersebut, bahkan terkadang sangat tidak masuk akal. Ketika orang-orang di sekitarnya mulai menasihati, seringkali ia tidak bisa menerimanya.

Namun hal ini tidak akan terjadi pada wanita yang benar-benar cerdas. Mereka masih akan menggunakan otaknya ketimbang hatinya. Di bawah ini adalah 7 hal yang TIDAK AKAN PERNAH dilakukan wanita cerdas hanya demi seorang laki-laki!

Sponsored Ad

1. Melepaskan mimpi

Cinta sejati tidak akan membuat kamu harus memilih antara pria atau cita-cita. Seorang wanita yang cerdas tidak akan pernah melepaskan impiannya demi seorang pria.

Sponsored Ad


2. Mengubah pemahaman

Setiap orang memiliki pemahaman dan kepercayaannya masing-masing. Jika dia benar-benar mencintaimu, dia tidak akan memaksamu untuk berubah, yang ada dia akan menghormati pemahamanmu tersebut.

3. Mengubah penampilan

Hanya karena dia suka dengan wanita yang berpenampilan supermodel membuatmu ingin merubah penampilan? Jangan bodoh! Tubuhmu adalah milikmu sendiri dan tidak ada orang yang bisa memaksamu untuk berubah!

Sponsored Ad


4. Mengorbankan waktu dengan teman atau keluarga

Waktu yang kita miliki harus dibagi dengan bijaksana. Hidup kita tidak hanya tentang cowok melulu, wanita cerdas juga akan membagi waktunya dengan keluarga, teman juga pekerjaan.

5. Berpura-pura

Jangan berpura-pura menjadi orang lain hanya untuk menyenangkan dirinya. Wanita cerdas akan selalu menunjukan sisi aslinya kepada semua orang.

Sponsored Ad

6. Membiarkan diri kelaparan

Tidak ada yang lebih penting dari kesehatan. Membiarkan diri kelaparan karena ingin diet sangatlah konyol. Kamu boleh diet, tapi itu karena diri kamu sendiri yang menginginkannya bukan karena demi pasangan kamu. Lagipula lakukan diet yang sehat!

7. Dikendalikan olehnya

Jangan biarkan dia mengendalikan hidupmu sepenuhnya. Kamu sendirilah yang paling berhak untuk mengatur hidupmu.

Sumber : fafaup

Kamu Mungkin Suka