Putra Bungsu David Beckham Baru Ultah ke-14! Masih Muda, Tapi Ia Sudah Bisa Cari Uang Sendiri?!

Siapa sih yang tidak kenal dengan David Beckham? Pemain sepak bola terkaya ini menikahi Victoria pada tahun 1999 dan mempunya 3 anak laki-laki serta 1 anak perempuan.

Sponsored Ad

3 anak laki-laki itu bernama Brooklyn, Romeo, Cruz dan anak perempuan yang paling bungsu bernama Harper. Ketenaran sang ayah membuat mereka sejak kecil pun sudah menjadi sorotan media. Tanggal 20 Februari kemarin adalah ulang tahun ke 14 putra terkecil Beckham, Cruz. 

Sponsored Ad

Beckham dan Victoria menyewa gedung ice skating dan bowling, merayakan  ulang tahun Cruz bersama keluarga tercinta. Kabarnya, Harper menyukai ice skating, karena itu pesta ulang tahun pun diadakan di sini.

Sponsored Ad

Pada pesta ulang tahunnya, Harper membawa kue ulang tahun besar dan tampak sangat gembira. Sedang Cruz berdiri di tengah-tengah menunggu kuenya serta mendapat ucapan selamat dari keluarganya.

Sponsored Ad

Setelah meniup lilin, Beckham pun memeluk Cruz dan menciumnya dengan rasa sayang. Victoria membagikan momen bahagia itu di instagramnya dan menulis, "Sulit dipercaya bocak kecil ini sudah 14!"

Sponsored Ad

Kakek nenek Cruz juga hadir meramaikan pesta. Ini adalah foto kebersamaan mereka.

Sponsored Ad

Setelah acara peniupan lilin, Harper dan Romeo pun mulai bermain ice skating. Victoria merekam mereka satu persatu, mengabadikan momen saat anak-anaknya bermain dengan riang.

Sponsored Ad

Brooklyn yang sudah punya pacar pun ikut pulang merayakan ulang tahun adiknya. Ia tidak membawa pacar yang biasa dibawanya kemana-mana, Hana Cross. Tampaknya Brooklyn ingin menghabiskan quality time secara khusus dengan keluarga. 

Sponsored Ad

Dari antara 3 anak Beckham, Cruz memiliki wajah yang paling mirip dengan Beckham. Walau begitu, ternyata ia tidak berminat dengan sepak bola. Sebaliknya, Cruz malah punya bakat menyanyi seperti ibunya. Pada tahun 2016, waktu masih 11 tahun, Cruz meluncurkan single pertamanya yang berjudul "If Everyday Was Christmas". 

Sponsored Ad

Dalam sekejap video itu telah ditonton oleh 4 juta lebih orang dari berbagai penjuru dunia. Di captionnya, Cruz menulis bahwa uang hasil dari peluncuran single ini akan didonasikan ke organisasi amal makesomenoise.

Sungguh anak yang baik yah? Beberapa waktu lalu Victoria juga sempat merekam momen saat Cruz sedang menyanyi. Saking merdunya, netizen menyebut Cruz sebagai "penerus Justin Bieber".

Menurut desas-desus, Cruz sempat mengikuti audisi boyband yang diadakan perusahaan entertainmen STARDIUM di Korea. Namun hingga kini, belum ada kelanjutan kabar dari pihak STARDIUM. Walau tidak ada kabar kelanjutannya lagi, banyak penggemar tetap menunggu peluncuran single terbaru Cruz.

Wah, sudah ganteng, ada bakat nyanyi lagi! 

Momen ulang tahun Cruz bisa ditonton di sini:

Sumber: looker

Kamu Mungkin Suka