Buat Bella Menyerah, Sederet Kebusukan Engku Emran Mulai Terkuak, Termasuk Dari Mahar Pernikahan ?!

Laudya Chintya Bella kini tengah menjadi buah bibir masyarakat. Rumah tangga dirinya diisukan retak dan diujung tanduk karena orang ketiga. Ramalan demi ramalan mulai bermunculan tentang nasib rumah tangga dirinya dan konglomerat Malaysia.

Sponsored Ad

Hubungan rumah tangga Laudya Cynthia Bella dengan pengusaha asal Malaysia Engku Emran mendadak jadi sorotan. Sejak beberapa waktu lalu, kasak-kusuk perjalanan asmara mereka mulai terdengar.

Hal itu bermula dari unggahan Bella yang sempat mengatakan bahwa dirinya tak akan lagi membagikan foto bersama sang suami. Sebab Bella mulai "mencium" adanya pelakor alias perebut laki orang yang menggoda suaminya.

Sayangnya, usai gonjang-ganjing keretakan rumah tangga Bella tersebar, tak lagi ada kelanjutan. Baik dari Bella maupun Emran. Bella justru akhir-akhir ini tampak menyibukkan diri dengan usahanya.

Sponsored Ad

Sampai akhirnya tercetuslah sebuah ramalan dari seorang peramal yang menyebut dirinya Nyai Ratu. Lewat akun Instagram @titisannyairatukidul__ peramal tersebut juga membeberkan sisi lain dari Emran yang selama ini tak banyak diketahui publik.

"Waktu itu ada yg nanya gmn kelanjutan RT nya si cantik mbak bella,, kebetulan sy dulu pernah koment di akun nya si cantik wkt pernikahan nya blm lama,,, yg sy baca bakal ada orang ke 3 dlm RT nya,dan itu dr pihak swmi," tulis Nyai Ratu. "Krn kalo mba bella tipe org yg gak mudah jatuh cnta, selama pasangan nya setia smpe kapan pun dia akan ttp setia,,sklipun psgan nya misalnya agak pelit."

Sponsored Ad

"Sbnrnya byk yg org2 gak tau ttg yg sbnrnya siapa,bagai mana sifat swminya ini,bnrkah seromantis yg kita liat dimedsos, sekaya dan sebaik yg di beritakan yg jls kalo sy liat dr foto nya mba bella ada byk rahasia yg gak bs dia ungkapkan ke org2 ttg gmn sbnrnya keadaan rt nya, sekalipun itu ke sahabat nya, tp suatu saat nt akan tiba saat nya dia lelah dan menyerah," sambungnya lagi.

Sponsored Ad

Dari ungkapan di atas, seakan mengisyaratkan bahwa pada akhirnya Bella akan "menyerah" dengan sikap sang suami. Mungkin kah itu pertanda rumah tangga Bella bakal selesai di meja hijau?

Entahlah, yang pasti saat ini rumah tangga Bella dan Emran memang diisukan sedang tak dalam keadaan baik-baik saja. Dan Nyai Ratu juga memberikan tambahan mengenai kehidupan Bella ke depan.

"Untung mba bella ini tipe org yg pkrja keras,uang nya byk dr hasil usaha nya,jd kalo pgn apa2 gak mengandalkan swminya,,,tp smga yg saya baca ini salah dan RT nya baik2 aja kedepan nya,,walo yg saya baca agak krg enk ending nya," pungkasnya.

Sponsored Ad

Tentu saja ramalan Nyai Ratu itu langsung menuai beragam reaksi dari netter. Banyak dari mereka yang mengatakan hal sama. Apalagi Bella tampak berubah sejak menikah dengan Emran. Sorotan matanya disebut-sebut kian "layu".

"Keliatan dr awal... senyum dan tatapan mata bela berubah jauh dr sebelum dia nikah... dulu matanya berbinar.. senyumnya manis ..lepas... skrg sendu," komen akun @adhie*****. "Di foto ini pun mbak bella tatapannya kosong kayak yg banyak beban dan pikiran, beda dgn suaminya yg kayakny agak sedikit over protective," ujar akun @anony***********. "Wkt denger mahar yang diberikan ke bella itu cuma 300 ringgit dan juga acara resepsi pernikahannya di KL sdh bisa ketebak klo suaminya pelit...ditambah setelah menikah jarang jg mrk liburan ke LN seperti layaknya kebiasaan artis lain setelah menikah," tutup akun @yuli*****.

Sumber : kanal247

Kamu Mungkin Suka