Diberi Kado Ulang Tahun Oleh Suami, Donna Agnesia Menangis! Hadiahnya Gak Tanggung-Tanggung!

Presenter cantik Donna Agnesia baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-40 pada Selasa malam, 8 Januari 2019 di The Springs Club, Gading Serpong, Tangerang, Banten. Ternyata ini bagian dari kejutan romantis yang lebih kurang sudah satu bulan disiapkan oleh Darius Sinathrya, sang suami dan tim manajemen Donna.

Bertema traveling, mulai dari backdrop bergambar peta dunia dan balon udara, kue ulang tahun berbentuk bola dunia dan pernak-pernik, dalam pesta tersebut seluruh tamunya juga mengenakan pakaian serba putih. Kejutan ini sangat berhasil membuat Donna meneteskan air mata dan terharu.

Sponsored Ad

Saat tiba dan masuk ke dalam ruangan, matanya ditutup Darius dengan sebuah kain. Darius menuntun sang istri tercinta berjalan ke atas panggung. Mereka juga mengenakan dresscode putih. Begitu pun ketiga buah hatinya.

Begitu mata Donna dibuka, suprise! Para tamu bersorak, musik berdendang, Donna kaget, terharu dan meneteskan airmata. Dia memeluk sang suami.

"Tadi aku bilang ini kan special fourty, mungkin dinner sama anak-anak, tadi pagi udah ditanyain, ‘Jadi kan dinner-nya?’. Tapi ramai-ramai," kata Darius saat ditemui VIVA di lokasi hari Selasa malam, 8 Januari 2019.

Sponsored Ad

Donna tak habis pikir ternyata dinner yang dimaksud adalah kejutan ulang tahun. Hanya saja dia heran kenapa harus mengenakan dress dan baru dibeli oleh Darius.

"Mungkin berangkat dari pikiran selebrasi yang spesial, pengin kasih sesuatu yang berkesan untuk waktu yang lama. 12 tahun ini sudah berbagai surprise. Yang belum bikin surprise yang semua orang pada datang. Bikin grup kecil di WhatsApp juga, tapi intinya pengin bikin happyaja," tutur Darius.

Sponsored Ad

Sebenarnya Donna sempat curiga, karena beberapa pekan lalu tak sengaja melihat notifikasi di ponsel Darius, tertera grup WhatsApp ‘Surprise Party’. Tapi Donna tak membuka dan tak menyangka bakal seperti ini.

"Aku senang, aku bersyukur dikasih suami yang selalu memberikan yang spesial buat istrinya. Semoga bisa menjadi istri yang baik dan bermanfaat buat masyarakat," ucap Donna terharu.


Sumber : VIVA 

Kamu Mungkin Suka